Resep Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang Bisa Manjain Lidah

Bolu Pisang Kukus (takaran sendok). Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Hari ini aku berbagi resep bolu pisang kukus tanpa mixer, tanpa oven juga, cuma takaran sendok makan.

Resep Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang Bisa Manjain Lidah Resep Bolu Pisang Kukus Super Montok Takaran Sendok Anti Gagal. Pisang Dibikin Ini Enak Banget Bisa Untuk Jualan. Ternyata pisang ambon enak sekali dan mudah dijadikan bolu kukus, rasanya manis dan legit.

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang kukus (takaran sendok) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang kukus (takaran sendok) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Hari ini aku berbagi resep bolu pisang kukus tanpa mixer, tanpa oven juga, cuma takaran sendok makan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang kukus (takaran sendok), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang kukus (takaran sendok) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang kukus (takaran sendok) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Seblak kuah mahda, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Pisang Kukus (takaran sendok):

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Gunakan 20 sendok tepung terigu.
  3. Siapkan 5 buah pisang.
  4. Gunakan 5 sendok margarine yg telah di lelehkan.
  5. Gunakan 1 sachet SKM.
  6. Siapkan 1 sdm baking Powder.
  7. Gunakan 1 sdm soda kue.
  8. Siapkan 1 sdt vanilli.
  9. Siapkan Sejumput garam.
  10. Ambil 12 sdm gula pasir (Yang suka manis boleh ditambah).

Ini dia resep yang bisa kamu coba di rumah. Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Bolu kukus pandan isi pisang ambon. Bolu pisang kukus bisa menjadi salah satu pilihannya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pisang Kukus (takaran sendok):

  1. Lumatkan pisang di tempat yang berbeda sampai halus.
  2. Kocok telur, garam dan gula.
  3. Masukkan margarine yg telah dilelehkan dan SKM.
  4. Masukkan pisang, aduk rata.
  5. Ayak tepung terigu, soda kue, baking powder, vanilli. Masukkan keadonan dan aduk rata.
  6. Siapkan loyang, yg telah diberi margarine dan terigu.
  7. Kukus 45 menit, angkat dan hidangkan.

Berikut cara membuat bolu pisang dan resepnya. Selain itu, tepung beras dan tepung lainnya juga bisa dipilih untuk menggantikan terigu. Namun, takaran penggunaannya harus disesuaikan dengan kebutuhan dalam resep. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar Kukus adonan dalam panci yang sudah dipanaskan sebelumnya, beri serbet pada tutup pancinya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!