Resep Nasi Goreng Kambing, Enak

Diposting pada
Resep Nasi Goreng Kambing, Enak

Nasi Goreng Kambing.

Resep Nasi Goreng Kambing, Enak

Lagi mencari ide resep nasi goreng kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kambing yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kambing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng kambing sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kambing memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng Kambing:

  1. Gunakan nasi kemarin (agar lbh kering sbelumny masukn kulkas).
  2. Siapkan daging kambing.
  3. Siapkan telur.
  4. Sediakan bawang putih.
  5. Ambil bawang merah.
  6. Gunakan cabe merah.
  7. Sediakan rawit.
  8. Ambil bumbu kari instan (sy pakai bumbu nasi goreng arab).
  9. Sediakan daun bawang.
  10. Sediakan Kecap secukupnya (opsi).
  11. Gunakan Garam dan kaldu jamur.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kambing:

  1. Uleg bumbu, tumis dengan sedikit minyak hingga harum.
  2. PotongĀ² tipis daging, cuci bersih dan masukkan ke dalam bumbu yg sudah ditumis tambahkan bumbu nasi goreng arab/bumbu kari aduk rata dan beri sedikit air. Masak sampai daging empuk.
  3. Setelah daging empuk dan bumbu mengering masukkan telur, orak arik bersama daging baru masukkan nasi, beri kecap sedikit dan bumbui dengan garam dan kaldu jamur. Terakhir masukkan daun bawang lalu aduk rata.
  4. Sajikan dengan acar dan keupuk.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate kambing bumbu kecap, Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!