Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur bening yamgung (bayam jagung), Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur bening yamgung (bayam jagung), Lezat Sekali

Sayur bening yamgung (bayam jagung). The UK's Top Mobile Phone Deals From The UK's Best Networks. Compare prices of the top mobile phone brands in the UK on one site! Get started here Everything You Love On eBay.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur bening yamgung (bayam jagung), Lezat Sekali Siangi bayam daunya saja dan batang yg muda. Sayur bayam jagung kuah bening buatan siap disantap dengan sebagai menu yang menyehatkan. Resep rumahan yang biasa jadi santapan di siang hari yang terik.

Anda sedang mencari ide resep sayur bening yamgung (bayam jagung) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening yamgung (bayam jagung) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur bening yamgung (bayam jagung), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sayur bening yamgung (bayam jagung) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

The UK's Top Mobile Phone Deals From The UK's Best Networks. Compare prices of the top mobile phone brands in the UK on one site! Get started here Everything You Love On eBay.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur bening yamgung (bayam jagung) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sayur bening yamgung (bayam jagung) memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayur bening yamgung (bayam jagung):

  1. Sediakan 1 ikat bayam potong.
  2. Siapkan 1 buah jagung manis (disisir).
  3. Ambil 2 siung bawang merah (digoreng).
  4. Sediakan secukupnya garam,gula,royco.
  5. Siapkan 1 ruas lengkuas(digeprek).
BARU  Resep TUNA SALAD (diet) praktis, no ribet dan enak ??, Lezat Sekali

Seger rasanya apalagi ditemani tempe goreng dan sambel ??? kebayang nikmatnya Bahan murah dan mudah di dapat ??. Haloo sahabat kali ini saya akan menjelaskan tentang resep sayur bening bayam jagung, meliputi penjelasan sayur bayam, cara pembuatan sayur bening bayam jagung, dan cara membuat sayur bayam bobor jagung. Seperti yang telah diketahui, bayam merupakan sayuran hijau yang memiliki banyak zat besi. Sayuran ini bisa diolah menjadi berbagai makanan.

Langkah-langkah membuat Sayur bening yamgung (bayam jagung):

  1. Siapkan panci isi air dan didihkan,setelah mendidih masukkan lengkuas dan jagung yg sudah disisir tunggu 1/2 matang.
  2. Lalu masuk kan bayam dan tambahkan garam,gula,royco secukupnya.
  3. Kl dirasa sudah matang matikan kompor jngan lupa koreksi rasa.
  4. Sayur bening seger siap disajikan.

Klo masak sayur bening bayam jagung, biasanya sebagai pendamping saya bikin juga telor tahu bumbu bali, bakwan/dadar jagung, balado ikan pindang/tongkol, pepes tongkol, telur rebus penyet sambel terasi jeruk nipis, tempe rebus penyet sambel tomat ato hanya sayur bening bayam jagung saja tanpa pendamping. Katanya kan tidak boleh dipanasi, jadi klo masih ada saya simpan di kulkas. Demikian diatas adalah penjelasan tentang resep membuat sayur bening bayam jagung jika kalian ingin lebih lengkapnya lagi kalian bisa cek disini resep sayur bayam jagung. Bila ada kesalahan dalam artikel tersebut saya mohon maaf karena manusia itu tidak jauh dari salah. Tambahkan sayur bayam dan jagung manis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sayur bening yamgung (bayam jagung) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!