Resep 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas yang Bikin Ngiler

51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas. Buat ini gegara malamnya beli nasi bakar. Pikir pikir kan enak tapi muahal beud porsinya sedikit sekali pula. Akhirnya masak lah sendiri dengan bahan seadanya di rumah tapi hasilnya tetep enak kok.

Resep 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas yang Bikin Ngiler Bahkan anda dapat menammbahkan lauk untuk isi nasi bakar sesuai dengan selera. Umumnya nasi bakar yang gurih dan lezat terdapat daging ayam, sumsum, jamur, ikan teri di dalamnya, Untuk kali ini kami akan mencobanya sedikit berbeda. Cari produk Beras Putih lainnya di Tokopedia.

Sedang mencari ide resep 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Buat ini gegara malamnya beli nasi bakar. Pikir pikir kan enak tapi muahal beud porsinya sedikit sekali pula. Akhirnya masak lah sendiri dengan bahan seadanya di rumah tapi hasilnya tetep enak kok.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 51. nasi bakar ayam kentang pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 51. nasi bakar ayam kentang pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas menggunakan 15 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas:

  1. Gunakan 50 gr ayam suwir.
  2. Gunakan 1 buah / 60 gr kentang goreng.
  3. Gunakan 3 centong nasi.
  4. Siapkan 2 sdt garam.
  5. Ambil 1 sdt merica bubuk.
  6. Siapkan 1 batang daun bawang (bisa skip).
  7. Gunakan 1/4 ruas jahe.
  8. Siapkan 4 buah cabe rawit.
  9. Sediakan 2 buah cabe keriting.
  10. Sediakan 3 siung bawang putih.
  11. Ambil 4 siung bawang merah.
  12. Sediakan 80 ml Air.
  13. Sediakan 30 ml minyak goreng.
  14. Sediakan 1 sdm Kecap manis (bisa skip).
  15. Siapkan 2 lembar daun pisang.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Rendang Ayam yang Menggugah Selera

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Kentang Pedas Resep sederhana ini banyak sekali orang yang suka dan ini juga merupakan salah satu Kreasi resep Kentang Pedas menjadi hidangan favorit para Bunda di rumah. Dengan Menggunakan bahan utama baby potatoes yang dimasak dengan tumisan daging cincang dan potongan jamur serta Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas wah pasti mantap nih Bunda dan Menu kentang pedas ini bisa dijadikan menu. Cukup mudah bukan resep dan cara membuat nasi bakar yang enak ini.

Langkah-langkah membuat 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas:

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, semua cabe, jahe, merica, dan garam..
  2. Panaskan minyak goreng lalu tumis sampai harum masukan ayam suwir dan kentang goreng. Lalu tambahkan air..
  3. Tunggu sampai meresap lalu tambahkan daun bawang. Dan angkat. Tunggu dingin.
  4. Lalu ratakan nasi di atas daun pisang. Dan masukkan isian tadi. Gulung seperti menggulung sushi. Lalu bungkus dan sematkan dengan lidi..
  5. Panaskan teflon lalu bakar selama 6 menit. Jangan lupa bolak balik..
  6. Sajikan. Selamat mencoba..

Sajian ikan peda dan petai dengan cita rasa pedas di dalamnya akan membuat lidah bergoyang. Nasi bakar adalah masakan khas Indonesia yang bisa dijumpai dimana saja, terutama Pulau Jawa. Aroma harum dari nasi dibungkus daun pisang yang dibakar semakin nikmat saat dipadu ayam kemangi. Harum khas kemangi yang menyegarkan dipadukan dengan ayam membuat hidangan ini begitu menggiurkan. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Mie Gaul Anti Galau – Cempaka Putih Barat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!