Resep Daging Kambing Teriyaki, Lezat

Diposting pada
Resep Daging Kambing Teriyaki, Lezat

Daging Kambing Teriyaki.

Resep Daging Kambing Teriyaki, Lezat

Lagi mencari inspirasi resep daging kambing teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing teriyaki yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing teriyaki, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan daging kambing teriyaki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan daging kambing teriyaki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Daging Kambing Teriyaki menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Daging Kambing Teriyaki:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Sediakan daun salam.
  3. Ambil Air untuk merebus.
  4. Gunakan Bawang bombay.
  5. Gunakan bawang putih.
  6. Sediakan daun bawang.
  7. Gunakan saori teriyaki.
  8. Sediakan saori tiram.
  9. Gunakan kecap manis.
  10. Ambil minyak untuk menumis dan air.

Langkah-langkah menyiapkan Daging Kambing Teriyaki:

  1. Rebus daging kambing dengan daun salam hingga emput. Lalu tiriskan. Cuci atau siram dengan air matang. Tiriskan lagi. Lalu potong2..
  2. Tumis duo bawang hingga layu. Masukan daging, kecap manis, teriyaki dan tiram. Aduk rata. Tambahkam sedikit air. Tes rasa..
  3. Jika kurang gurih bisa ditambahkan garam. Sajikan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging kambing teriyaki yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Kambing Kecap Lada Hitam yang Lezat Sekali