Resep Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing Anti Gagal

Diposting pada
Resep Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing Anti Gagal

Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing.

Resep Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing Anti Gagal

Lagi mencari ide resep iga kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari iga kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan iga kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah iga kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing menggunakan 16 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing:

  1. Siapkan iga kambing.
  2. Sediakan Bahan agar daging empuk: Nanas yang di parut.
  3. Ambil Agar daging tidak bau : daun jeruk, daun salam, sereh, jahe.
  4. Ambil Bumbu halus untuk ungkep daging.
  5. Sediakan Bawang merah.
  6. Siapkan bawang putih.
  7. Siapkan jahe geprek.
  8. Siapkan lengkuas geprek.
  9. Gunakan sereh.
  10. Ambil daun jeruk.
  11. Gunakan daun salam.
  12. Gunakan Bubuk ketumbar.
  13. Siapkan Bubuk kunyit.
  14. Gunakan Gula merah.
  15. Siapkan kecap.
  16. Gunakan Garam.
BARU  Resep Rica-rica Kambing Pedas, Bisa Manjain Lidah

Cara membuat Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing:

  1. Daging jangan di cuci agar tidak bau kambing… Pertama kita potong daging kambing dan nanas di parut.. ini agar daging empuk. Lalu diamkan 30 menit.
  2. Sembari menunggu. Kita didihkan air. Lalu masukkan daging tadi selama 5-10 mnit. Buih2 abu2 di atas kita ambil lalu buang. Agar bau kambing hilang.
  3. Lalu rebus lagi daging dengan sereh, daun jeruk, daun salam dan jahe dengan air dingin. Di jamin bau kambing langsung hilang ???.
  4. Setelau sudah selesai. Haluskan seluruh bumbu Lalu ungkep daging besert bumbu hingga air menyusut.
  5. Setelah selesai di goreng dengan minyak panas.. Tapi gausa lama2 karena kalau terlalu garing malah ga juicy.. Tips: jika waktu goreng bledos2 minyaknya. Kasih tepung terigu..
  6. Lalu siap di hidangkan. Dengan nasi panas tahu tempe terong dan sambel ????.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!