Resep Goreng asem kambing Anti Gagal

Diposting pada
Resep Goreng asem kambing Anti Gagal

Goreng asem kambing.

Resep Goreng asem kambing Anti Gagal

Sedang mencari ide resep goreng asem kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal goreng asem kambing yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari goreng asem kambing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan goreng asem kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan goreng asem kambing sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Goreng asem kambing menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Goreng asem kambing:

  1. Gunakan 1/4 daging kambing.
  2. Ambil 10 cabe rawit ijo.
  3. Ambil 10 rawit merah.
  4. Sediakan 10 rawit keriting.
  5. Sediakan Bawang merah, bawang putih.
  6. Ambil 1 buah Asem Jawa, karna ga ada Asem nya skip aja ganti tomat.
  7. Ambil Kaldu bubuk, garam, kecap, Sasa.

Cara menyiapkan Goreng asem kambing:

  1. Rebus daging kambing sampai empuk, lalu tiriskan, lalu potong² kecil²..
  2. Iris bawang putih bawang merah, cabe, tomat, lalu panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum..
  3. Masukan sasa sdt, kaldu bubuk Sdm, garam sdt..
  4. Masukan daging kambing, lalu masukan 1sachet kecap Bango, aduk ² tes rasa biar kan hingga kering, lalu angkat dan sajikan?️?.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kambing masak asam pedas #KitaBerbagi yang Lezat Sekali

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Goreng asem kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!