Resep Iga kambing goreng Anti Gagal

Diposting pada
Resep Iga kambing goreng Anti Gagal

Iga kambing goreng. Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing. iga kambing•Bahan agar daging empuk: Nanas yang di parut•Bumbu halus untuk ungkep daging•Bawang merah•bawang putih•jahe. Iga kambing goreng dengan keempukan sempurna. Tekstur empuk didapat setelah melalui perlakuan khusus sebelum penggorengan.

Resep Iga kambing goreng Anti Gagal Siapkan minyak goreng yang telah dipanaskan. Lalu masukan iga dan rebus hingga matang. Untuk catatan tidak perlu mencuci terlebih dahulu iga kambing tersebut, sebab nanti akan merusak tekstur dan.

Anda sedang mencari inspirasi resep iga kambing goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga kambing goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Iga Kambing goreng bacem dan cara menghilangkan bau kambing. iga kambing•Bahan agar daging empuk: Nanas yang di parut•Bumbu halus untuk ungkep daging•Bawang merah•bawang putih•jahe. Iga kambing goreng dengan keempukan sempurna. Tekstur empuk didapat setelah melalui perlakuan khusus sebelum penggorengan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari iga kambing goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan iga kambing goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan iga kambing goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Iga kambing goreng menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Iga kambing goreng:

  1. Sediakan 900 gram iga kambing dan campuran daging.
  2. Gunakan 9 siung bawang putih haluskan.
  3. Sediakan 1 sdm lada.
  4. Siapkan 1 sdm ketumbar.
  5. Ambil 3 cm kunyit haluskan (sy tidak pakai).
  6. Sediakan Secukupnya garam.
  7. Sediakan Secukupnya penyedap.
  8. Sediakan 3 lembar daun salam untuk merebus daging dan iga kambing.
BARU  Resep Kambing goreng balado yang Bisa Manjain Lidah

Jika daging dan iga kambing sudah agak lunak, buang air rebusannya, tiriskan. Ganti air dalam panci dengan air baru, kemudian didihkan. Setelah air mendidih, masukkan daging yang telah ditiriskan tadi. KOMPAS.com – Iga kambing merupakan salah satu bagian kambing yang cukup fleksibel untuk Berikut ini adalah resep Iga Kambing Sambal Jambrong ala Executive Chef Hotel Santika Mega City.

Langkah-langkah membuat Iga kambing goreng:

  1. Rebus iga dan daging selama 1 jam jangan lupa masukkan daun salam kemudian tiriskan..
  2. Campurkan semua bumbu pada wadah kemudian koreksi rasa..
  3. Jika sudah pas,baluri daging dan iga dengan bumbu sampai merata..
  4. Diamkan selama 10 menit kemudian panaskan minyak goreng..
  5. Goreng iga dan daging sampai kecoklatan..
  6. Sajian anda siap dihidangkan..

Bawang Merah Goreng secukupnya untuk penyajian. Bumbu yang Dihaluskan Kemudian masukan iga kambing yang sudah dicuci bersih. Aduk-aduk merata hingga daging kambing warnanya berubah. Lalu tambahkan bumbu seperti kecap manis, garam, gula dan kaldu bubuk. Tulang dan jeroan kambing enak diolah jadi tengkleng kambing khas Solo.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat iga kambing goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!