Cara Gampang Membuat Brownies Kukus (3sdm) yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Brownies Kukus (3sdm) yang Bisa Manjain Lidah

Brownies Kukus (3sdm). Rasanya pun enak, lembut dan pastinya ga cukup makan. Kocok telur dan gula pasir sampai berbuih. Ayak terigu, bp, susu Dancow, dan coklat bubuk.

Cara Gampang Membuat Brownies Kukus (3sdm) yang Bisa Manjain Lidah Anda juga bisa menikmati kelezatannya dengan mencoba Nah, kalau kamu cari berbagai varian resep brownies kukus, kamu bisa temukan resep brownies kukus enak dan lembut itu di sini. Baca Juga Karena banyak sekali yang menyukai brownies, entah itu brownies kukus atau brownies yang di oven sekalipun maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat brownies dan juga bagaimana caranya. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Yammi Brownies Kukus, Indonesia yet.

Lagi mencari ide resep brownies kukus (3sdm) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus (3sdm) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Rasanya pun enak, lembut dan pastinya ga cukup makan. Kocok telur dan gula pasir sampai berbuih. Ayak terigu, bp, susu Dancow, dan coklat bubuk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus (3sdm), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies kukus (3sdm) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies kukus (3sdm) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brownies Kukus (3sdm) memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Isian Daging Cincang (untuk roti) yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies Kukus (3sdm):

  1. Sediakan 3 SDM Tepung Terigu.
  2. Ambil 3 SDM Coklat Bubuk (me:tulip).
  3. Gunakan 1 Butir Telur.
  4. Gunakan 3 SDM Gula Pasir.
  5. Gunakan 3 SDM Air Hangat.
  6. Siapkan 3 SDM Minyak Goreng.
  7. Siapkan 1 Bks SKM Coklat.
  8. Ambil 2 Tetes Pasta Coklat (optional).
  9. Ambil Topping :.
  10. Ambil Choco ball warna-warni.

Be one of the first to write a review! Brownies kukus yang dipadukan dengan tambahan coklat jadi salah satu kue yang disukai anak-anak hingga orang dewasa. Brownies kukus lapis cokelat. foto: cookpad.com. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Cara membuat Brownies Kukus (3sdm):

  1. Kocok telur & Gula hingga berbusa..
  2. Masukan tepung terigu & coklat bubuk sambil di ayak,aduk rata..
  3. Masukan air,SKM,Minyak Goreng dan pasta coklat aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata..
  4. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah di olesi Minyak/margarin,lalu Kukus selama 25menit dengan dandang yang sudah di panaskan terlebih dahulu..
  5. Biarkan dingin,baru keluarkan dari loyang,beri topping sesuai selera..

Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini. Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai. Kalau kita mencoba kembali ke zaman dulu, brownies biasanya dipanggang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies kukus (3sdm) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!