Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Kambing yang Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Kambing yang Enak Banget

Mie Goreng Kambing.

Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Kambing yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng kambing yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng kambing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng Kambing menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mie Goreng Kambing:

  1. Ambil 2 bungkus mie innstan.
  2. Sediakan 100 g daging kambing.
  3. Gunakan 1 ikat sayuran.
  4. Ambil 1 biji cabe ijo.
  5. Ambil Bumbu.
  6. Gunakan 1 siung bawang putih geprek.
  7. Sediakan 1 saset kecap manis 1/2 sdt bumbu ksldu.
  8. Ambil 1/4 sdt garam 2/4 sdt gula pasir.
  9. Gunakan Secukupnya minyak untuk menumis.

Cara membuat Mie Goreng Kambing:

  1. Rebus mie lalu tiriskan.
  2. Potong2 daging tipis2 geprek bawang putih.potong2 sayuran…
  3. Tumis bawang putih..lalu masukkan dagingnya aduk tambahkan bumbu2 nya kecuali kecap manis..lalu masukan sayurannya aduk sampe sayur layu..lalu masukkan mie nya aduk lagi tambahkan sedikit air..dan tambahkan kecap manisnya..aduk lagi dan cek rasa.. selesai…

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

BARU  Resep Kari terung dan kambing, Lezat