Resep #Nasi goreng kambing, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep #Nasi goreng kambing, Bikin Ngiler

#Nasi goreng kambing.

Resep #Nasi goreng kambing, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep #nasi goreng kambing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #nasi goreng kambing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #nasi goreng kambing, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan #nasi goreng kambing enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan #nasi goreng kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan #Nasi goreng kambing memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #Nasi goreng kambing:

  1. Ambil 3 porsi nasi.
  2. Sediakan 1/4 kg daging kambing.
  3. Sediakan 2 cm kayu manis.
  4. Ambil 2 butir cengkeh>.me skip.
  5. Ambil Bumbu halus.
  6. Siapkan 4 buah cabe kriting merah+6cabe rawit merah/sesuai selera.
  7. Siapkan 3 siung bawang putih.
  8. Siapkan 4 buah bawang merah.
  9. Siapkan 2 butir kapulaga.
  10. Siapkan 1/4 sdt jintan bubuk.
  11. Siapkan Seujung sdt lada.
  12. Siapkan 1/4 sdt kunyit bubuk..me 1/2cm kunyit biasa.
  13. Sediakan secukupnya Garam.penyedap rasa.
  14. Sediakan Sedikit minyak untuk menumis.
  15. Gunakan Pelengkap.
  16. Ambil Kerupuk.dan acar.

Langkah-langkah menyiapkan #Nasi goreng kambing:

  1. Iris kecil2 daging kambing lalu cuci hingga bersih.sisihkan>siapkan nasi.yg telah di dinginkan.sebaiknya gunakan nasi pera ya…
  2. Panaskan minyak.tumis setengah bumbu hingga harum..masukan daging aduk2 tambahkan sedikit air lalu tutup agar cepat matang dan air menysut…
  3. Setelah gading matang dan air menyusut..matikan api sisihkan dahulu>tumis sisa bumbu tadi sampai harum.masukan nasi dan juga tumisan daging tadi aduk2 hingga rata tambahkan kecap.garam dan penyedap.aduk lgi hingga rata..
  4. Setelah rata matikan api..sajikan selagi hangat.
  5. Ini tu enak banget.
  6. Selamat mencoba.
BARU  Resep Sate Kambing Bumbu Kecap Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #Nasi goreng kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!