Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing versi goreng Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing versi goreng Anti Gagal

Sate kambing versi goreng. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Memasak Sate kambing versi goreng cepat, yummy. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing versi goreng Anti Gagal Sate kambing jadi salah satu menu favorit pada saat itu. Banyak yang menyukai sate kambing selain karena rasa dan aromanya memiliki ciri khas yang unik, cara membuat sate kambing juga tidak terlalu sulit. Ada beberapa cara agar daging kambing yang akan dibuat sate menjadi lebih empuk dan tidak.

Lagi mencari inspirasi resep sate kambing versi goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing versi goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Memasak Sate kambing versi goreng cepat, yummy. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing versi goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate kambing versi goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing versi goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate kambing versi goreng menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate kambing versi goreng:

  1. Gunakan 3/4 kg daging kambing.
  2. Ambil 300 ml air.
  3. Ambil 5 butir bawang putih (iris).
  4. Sediakan 7 siung bawang merah (iris).
  5. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt pasta asam (sy pake merk Adabi).
  7. Ambil 4 sdm kecap manis (sy pake merk Bango).
  8. Ambil Minyak utk menumis.
  9. Ambil secukupnya Lada bubuk.
  10. Ambil secukupnya Kaldu totole.
  11. Siapkan Sayuran pelengkap sbg lalap.
BARU  Resep Gule Tulangan Kambing, Bikin Ngiler

Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.

Langkah-langkah membuat Sate kambing versi goreng:

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan daging kambing yg sudah diiris, tumis sampai berubah warna. Setelah itu masukkan ketumbar bubuk dan pasta asam, tumis kembali sampai tercampur.
  3. Masukkan air, tunggu sampai air agak sedikit asat (tp jgn sampai kering).
  4. Setelah air sedikit asat, masukkan kecap, lada dan totole. Tunggu sampai daging dan kecap menyatu. Koreksi rasa.
  5. Sajikan bersama sayuran pelengkap.

Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit sebagai pelengkap sate goreng kambing. Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan makanan dan masakan sesuai. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap. Saat membakar, anda juga bisa sesekali mengoles sate dengan sisa.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing versi goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!