Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Lezat

Diposting pada
Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Lezat

Nasi Goreng Kambing (no kecap manis).

Resep Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Lezat

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kambing (no kecap manis) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kambing (no kecap manis) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kambing (no kecap manis), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kambing (no kecap manis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng kambing (no kecap manis) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) memakai 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis):

  1. Sediakan Bahan :.
  2. Siapkan Daging kambing (jangan cuci supaya tidak bau).
  3. Siapkan sesuai selera Cabe keriting / rawit.
  4. Siapkan Kol dan mentimun.
  5. Ambil Telor untuk lauk pelengkap.
  6. Siapkan Emping untuk lauk pelengkap.
  7. Sediakan Bawang goreng.
  8. Ambil Bumbu :.
  9. Gunakan Bawang putih.
  10. Sediakan Bawang merah.
  11. Siapkan Bawang bombay.
  12. Sediakan Gula.
  13. Gunakan Garam.
  14. Siapkan Merica bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis):

  1. Panaskan minyak dicampur margarin untuk menumis bumbu yg sudah diiris halus sampai harum (bawang merah, bawang putih dan bombay).
  2. Masukan daging yg sudah diris sesuai selera, tumis sampai warna daging berubah. Masukan nasi tuang kecap saori secukupnya lalu aduk rata, taburkan gula garam dan merica. Jika suka kecap manis silahkan tambahkan.
  3. Nasi siap dihidangkan dengan lauk pelengkap lainnya, telor, emping dan kol serta mentimun iris. Selamat mencoba ?.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan 3.12 Daging Kambing Empuk Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!