Resep Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam yang Bisa Manjain Lidah

Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam. Halo Clovers Hari ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk membuat brownies kukus dari pondan, Brownies Ketan hitam lapis pandan. tonton sampai habis. Brownies Kukus Ketan Hitam ekonomis. telur•SP•gula pasir•tepung ketan hitam•coklat bubuk•garam•vanili essence•minyak goreng. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete Misalnya seperti brownies dengan bahan utama kentang, ubi ungu, pisang, ketan hitam, milo dan resep.

Resep Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam yang Bisa Manjain Lidah Brownies Kukus Ketan Hitam dalam kemasan kecil Ohya untuk dijual dan tambahan rasa manis, bisa dikasih coretan coklat putih di atasnya seperti gambar di atas. Gak kalah modis bersanding dengan brownies panggang coklat … bener kan?

Sedang mencari ide resep pondan brownies kukus ketan hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pondan brownies kukus ketan hitam yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo Clovers Hari ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk membuat brownies kukus dari pondan, Brownies Ketan hitam lapis pandan. tonton sampai habis. Brownies Kukus Ketan Hitam ekonomis. telur•SP•gula pasir•tepung ketan hitam•coklat bubuk•garam•vanili essence•minyak goreng. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete Misalnya seperti brownies dengan bahan utama kentang, ubi ungu, pisang, ketan hitam, milo dan resep.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pondan brownies kukus ketan hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pondan brownies kukus ketan hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pondan brownies kukus ketan hitam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam memakai 3 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Bolu pisang kukus yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam:

  1. Ambil 400 gr premiks pondan.
  2. Ambil 4 butir telur.
  3. Ambil 100 cc santan kental.

Brownies kukus ketan hitam ini mirip dengan cake kukus ketan hitam yang pernah saya posting sebelumnya di artikel, Cake Kukus Ketan Ayak tepung terigu, tepung ketan hitam dan baking powder langsung di atas kocokan telur+gula sehingga tepung remah, tidak menggumpal dan mudah. Brownies ketan hitam ini berbahan dasar tepung ketan hitam, yang dibuat dari ketan hitam pecah kulit. Ketan hitam memiliki kandungan serat yang lebih Nah, manfaat ketan hitam ini sangat banyak ya! Apalagi jika dipadukan dengan kelezatan brownies.

Cara membuat Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam:

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu, lalu kocok telur dengan kecepatan tinggi kurang lebih 2 menit / sampai mengembang.
  2. Tambahkan pengembang yang ada didalamnya, lalu kocok dengan speed tinggi sampai mengembang.
  3. Masukkan premiks brownies kukus ketan hitam dan kocok lagi sampai tercampur rata.
  4. Masukkan santan kental yang sudah matang, aduk menggunakan spatula.
  5. Tuang kedalam cetakan yang sudah diolesi margarine atau dialasi dengan kertas baking, lalu kukus hingga matang.
  6. Setelah matang biarkan dingin dan keluarkan dari cetakan kemudian potong-potong sesuai selera..

Brownies kukus ketan hitam ini memiliki. Seperti Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer, Brownies Pandan, brownies milo, pondan brownies, brownies keju, brownies vanila, brownies singkong, Brownies Kelapa, brownies ubi ungu, Brownies Pisang, brownies coklat, brownies nutella, brownies ketan hitam dan masih. Dijamin cepat dan mudah, serta memberikan hasil yang lezat. Jadikan pengalaman membuat brownies ketan hitam kukus menjadi pengalaman yang berkesan untuk anda. Masukkan baking powder, tepung terigu, tepung ketan hitam, kemudian campur menjadi satu dan di ayak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pondan brownies kukus ketan hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!