Cara Gampang Membuat Sate Kambing Goreng, Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sate Kambing Goreng, Enak

Sate Kambing Goreng.

Cara Gampang Membuat Sate Kambing Goreng, Enak

Sedang mencari ide resep sate kambing goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate Kambing Goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate Kambing Goreng:

  1. Ambil 1/2 kg daging kambing.
  2. Ambil 5-6 bawang merah.
  3. Siapkan 14-15 cabe rawit.
  4. Siapkan 5 cabe galak.
  5. Sediakan 2 cabe merah.
  6. Sediakan 1 buah tomat (sebagai pelengkap,boleh skip).
  7. Ambil Secukupnya garam,penyedap rasa,ladaku,kecap.

Cara membuat Sate Kambing Goreng:

  1. Cuci daging,potong kecil".
  2. Cuci bawang,cabe,lalu iris.
  3. Panaskan sedikit minyak goreng,lalu masukkan potongan daging,tumis.boleh ditambah air jika dirasa perlu.
  4. Tambahkan garam,penyedap rasa,ladaku, kecap.koreksi rasa.
  5. Tuang tumisan daging dalam piring saji,lalu taburkan irisan bawang dan cabe.letakkan tomat (jika ada) sebagai pelengkap..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

BARU  Resep Kambing Geprek ? Anti Gagal