Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kambing "enak" yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kambing "enak" yang Lezat Sekali

Nasi goreng kambing "enak". Nasi goreng kambing Pak Dakir memiliki rasa yang sedikit berbeda, entah resep rahasia apa yang digunakan olehnya. Karena selain enak, kocek yang harus. Brilio.net – Nasi goreng menjadi salah satu santapan paling populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kambing "enak" yang Lezat Sekali Tapi, nasi goreng yang enak pasti berasal dari resep yang pas. Simak cara membuat nasi goreng berikut ini, yuk! Membuat nasi goreng yang enak tak melulu memerlukan bahan-bahan yang rumit, bumbu secukupnya pun sudah bisa digunakan untuk membuat nasi goreng.

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kambing "enak" yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kambing "enak" yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi goreng kambing Pak Dakir memiliki rasa yang sedikit berbeda, entah resep rahasia apa yang digunakan olehnya. Karena selain enak, kocek yang harus. Brilio.net – Nasi goreng menjadi salah satu santapan paling populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kambing "enak", mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng kambing "enak" enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng kambing "enak" yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng kambing "enak" menggunakan 17 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng kambing "enak":

  1. Siapkan 200 gram daging kambing (saya pake 5 tusuk sate kambing).
  2. Ambil 2 piring nasi putih dingin.
  3. Sediakan 1 btg kecil kayu manis.
  4. Sediakan 1 sdm bumbu kari.
  5. Sediakan 1 bh cabe merah iris.
  6. Ambil 2 bh cabe rawit iris (skip kalo gak suka pedes)+.
  7. Ambil Bumbu halus.
  8. Siapkan 4 siung bawang putih.
  9. Ambil 8 siung bawang merah.
  10. Sediakan 4 bh cabe setan (boleh skip).
  11. Sediakan 1 sdt merica bubuk.
  12. Ambil 1/2 sdt ketumbar.
  13. Ambil 1/2 sdt jintan.
  14. Sediakan 2 bh kapulaga.
  15. Ambil 1 bh bunga lawang.
  16. Siapkan 4 bh cengkeh.
  17. Gunakan secukupnya Garam,gula,kaldu bubuk.
BARU  Bagaimana Membuat Kebuli kambing magic com yang Menggugah Selera

Pilihannya ada nasi goreng dadar, nasi goreng kari kambing, nasi goreng rendang dan masih banyak lagi. Harga makanan di tempat ini murah banget, lho. Hidangan nasi goreng sapi di sini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Saking enaknya, tempat ini selalu ramai dengan pelanggan.

Cara membuat Nasi goreng kambing "enak":

  1. Tumis bumbu halus sampai matang dan wangi,masukan daging,cabe iris dan kayu manis..aduk aduk.
  2. Masukan nasi dan bumbu kari..koreksi rasa..masak hingga tingkat kematangan yang diinginkan..

Nasi goreng enak dengan campuran daging kambing akan menambah rasa yang spesial bahkan anda tidak perlu jauh ke Betawi untuk mencobanya, anda dapat membuatnya di rumah. Nasi goreng yang sangat populer di Indonesia sangat banyak digemari. Dan untuk nasi goreng paling enak dikota Medan, Anda bisa memilih dan memilah satu persatu warung yang kami sampaikan. Dari mulai harga paling murah sampai nasi goreng yang paling mahal. Apakah mahal dan murah menentukan rasa?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng kambing "enak" yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!