Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) Anti Gagal

Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar). Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen" Jangan lupa like,share and comment. Panaskan kukusan sampai air mendidih dan penuh uap sebelum adonan masuk supaya mekar maksimal. Bolu Kukus Brownies Mekar adalah kue yang lembut dan enak apalagi sambil minum teh hangat.

Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) Anti Gagal Resep 'bolu kukus mekar' paling teruji. wera.ahra. Resep Bolu Kukus Mekar – Bolu kukus, salah satu kue yang menjadi kesukaan anak-anak, mungkin juga kue yang dulu waktu masih kecil kamu juga menyukainya. Kue ini dari zaman dahulu sampai sekarang masih saja eksis dan memiliki penggemar tersendiri.

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen" Jangan lupa like,share and comment. Panaskan kukusan sampai air mendidih dan penuh uap sebelum adonan masuk supaya mekar maksimal. Bolu Kukus Brownies Mekar adalah kue yang lembut dan enak apalagi sambil minum teh hangat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) menggunakan 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar):

  1. Siapkan 200 ml susu cair UHT.
  2. Sediakan 150 gr gula pasir.
  3. Ambil 1/4 sdt garam.
  4. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk.
  5. Siapkan 2 butir kutel.
  6. Gunakan 50 gr gula pasir.
  7. Gunakan 1/4 sdt baking powder.
  8. Gunakan 1/2 sdt soda kue.
  9. Gunakan 50 gr coklat bubuk.
  10. Siapkan 170 gr tepung terigu.
  11. Ambil 80 ml minyak sayur.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal

Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven. Bolu kukus mekar berbeda dengan bolu kukus biasanya. Bolu kukus mekar mirip bentuknya dengan bunga.

Cara membuat Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar):

  1. Masak susu cair+gula 150 gr masak sampai gula larut angkat dan dinginkan.
  2. Campur 2 kutel, gula pasir, baking powder, soda kue kita mixer denban kecepatan tinggi sampai 7 menit.
  3. Setelah gula larut matikan mixer, masukkan susu yang sudah dimasak tadi bergantian dengan tepung terigu dan coklat bubuk sambil diayak, kita masukkan sebagian dari sebagian.
  4. Setelah gula larut matikan mixer, masukkan susu yang sudah dimasak tadi bergantian dengan tepung terigu dan coklat bubuk sambil diayak, kita masukkan sebagian dari sebagian.
  5. Jika bahan sudah tercampur rata masukkan minyak paling rendah tidak perlu terlalu lama, kita aduk lagi dengan spatula biyar tidak ada minyak yang mengendap..
  6. Kita istirahatkan adonan dengan 15 menit.
  7. Siapkan cetakan bolu kukus (q pakek ukuran B) kita lakukan hingga semua adonan habis ya beri taburan kismis diatasnya, kukus 25-30 menit dengan api besar.

Daripada penasaran, langsung saja intip cara membuat bolu kukus mekar di bawah ini. Dear peri-peri bolkus week dan NCCers semua, Mau laporan yaaa.walopun udah detik-detik menjelang berakhirnya bolkusweek, semoga masih diterima ya ibu peri 😀 dari kemarin udah semangat banget angkat mikser apadaya agak males angkat klakat hehe,jadilah. Resep kue kukus kali yakni kue brownies coklat enak. Pelajari petunjuk lengkap cara membuat kue brownies kukus sederhana di sini. Cara membuat kue brownies ada dua macam yakni dengan di kukus dan ada juga yang dengan di panggang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu kukus coklat kismis mekar(brownies mekar) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!