Resep Sate kambing goreng yang Enak

Diposting pada
Resep Sate kambing goreng yang Enak

Sate kambing goreng. Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana. Anda gemar menikmati sate dan juga menikmati tongseng yang pekat? Maka sate goreng kambing cocok untuk dimasak di rumah.

Resep Sate kambing goreng yang Enak It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.

Anda sedang mencari ide resep sate kambing goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sate kambing goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana. Anda gemar menikmati sate dan juga menikmati tongseng yang pekat? Maka sate goreng kambing cocok untuk dimasak di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate kambing goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate kambing goreng memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate kambing goreng:

  1. Sediakan 250 gr daging kambing.
  2. Ambil 5 siung bawang merah.
  3. Ambil 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 lembar daun jeruk.
  5. Ambil 4 sendok makan blueband.
  6. Siapkan Lada bubuk.
  7. Sediakan Ketumbar bubuk.
  8. Gunakan Kecap Manis.
  9. Ambil Garam.
BARU  Resep Daging Kambing Bumbu Kecap yang Bisa Manjain Lidah

Biasanya daging sate kambing solo atau sate sapi itu dibakar dengan menggunakan arang atau api. Nah, sekarang ini satenya digoreng tanpa tusukan dengan menggunakan bumbu sate kecap. Campur bumbu tersebut dengan daging kambing cincang dan parutan kelapa. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih.

Cara menyiapkan Sate kambing goreng:

  1. Potong-potong daging kambing.
  2. Cincang bawang merah, bawang putih dan daun jeruk..
  3. Siapkan penggorengan, masukkan blueband dan cincangan bawang dan daun jeruk. Aduk rata..
  4. Kemudian masukkan ketumbar bubuk, garam, dan lada bubuk. Lalu aduk rata dan tambahkan kecap..
  5. Kemudian masukkan daging kambingnya..
  6. Aduk rata dan tunggu hingga agak mengering..
  7. Selamat mencobaaaa~.

Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Kalau rasanya sudah pas, angkat sate goreng dan sajikan. Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit. Cara Membuat Resep Bumbu Sate – Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam Cara Membuat Resep Bumbu Sate Daging Kambing & Daging Sapi Spesial Idul Adha. Resep Sate Kambing Empuk Sambal Kecap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!