Bagaimana Menyiapkan Sate kambing goreng, Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sate kambing goreng, Bikin Ngiler

Sate kambing goreng. Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana. Anda gemar menikmati sate dan juga menikmati tongseng yang pekat? Maka sate goreng kambing cocok untuk dimasak di rumah.

Bagaimana Menyiapkan Sate kambing goreng, Bikin Ngiler It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana. Anda gemar menikmati sate dan juga menikmati tongseng yang pekat? Maka sate goreng kambing cocok untuk dimasak di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sate kambing goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate kambing goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate kambing goreng memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sate kambing goreng:

  1. Ambil Daging kambing.
  2. Gunakan Bawang putih.
  3. Sediakan Ketumbar.
  4. Sediakan Salam laos.
  5. Ambil Daun jeruk.
  6. Gunakan Serai.
BARU  Resep Sate kambing goreng yang Lezat

Biasanya daging sate kambing solo atau sate sapi itu dibakar dengan menggunakan arang atau api. Nah, sekarang ini satenya digoreng tanpa tusukan dengan menggunakan bumbu sate kecap. Campur bumbu tersebut dengan daging kambing cincang dan parutan kelapa. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih.

Langkah-langkah menyiapkan Sate kambing goreng:

  1. Daging kambing dipotong-potong kecil seukuran sate.
  2. Daging kambing yang sudah dipotong-potong masukkan panci diungkep dengan bumbu halus (bawang putih dan ketumbar), garam, gula merah, salam laos, daun jeruk, serai.
  3. Tuangi minyak, masak terus sampai daging empuk dan air menyusut. Setelah air menyusut angkat, sajikan dengan taburan brambang goreng dan sambal kecap. Makan dengan nasi hangat..enak banget..

Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Kalau rasanya sudah pas, angkat sate goreng dan sajikan. Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit. Cara Membuat Resep Bumbu Sate – Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam Cara Membuat Resep Bumbu Sate Daging Kambing & Daging Sapi Spesial Idul Adha. Resep Sate Kambing Empuk Sambal Kecap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!