Resep Sate kambing bumbu kecap sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate kambing bumbu kecap sederhana Anti Gagal

Sate kambing bumbu kecap sederhana.

Resep Sate kambing bumbu kecap sederhana Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep sate kambing bumbu kecap sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing bumbu kecap sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate kambing bumbu kecap sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing bumbu kecap sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sate kambing bumbu kecap sederhana menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate kambing bumbu kecap sederhana:

  1. Siapkan 500 gram Daging kambing potong2 dadu lalu tusuk2.
  2. Siapkan 50 ml Kecap manis.
  3. Sediakan 5 sdm Minyak goreng.
  4. Siapkan 40 Tusuk sate.
  5. Ambil Sambal kecap :.
  6. Gunakan 8 Cabe rawit iris2.
  7. Siapkan 1 Tomat iris2.
  8. Sediakan 4 Bawang merah iris2.
  9. Sediakan secukupnya Air hangat.
  10. Ambil 4 sdm Kecap manis.

Cara menyiapkan Sate kambing bumbu kecap sederhana:

  1. Siapkan piring lalu campur minyak goreng dan kecap…daging kambing yg sudah ditusuk2 guling2kan di campuran minyak goreng dan kecap tersebut lalu angkat bakar di pembakaran kipas2 bolak balik sampai setengah matang.
  2. Lalu taruh dipiring beri kecap manis lagi guling2kan…setelah tercampur rata dengan kecap manis lalu mulai dibakar lg dgn kompor portable sampai matang dibolak balik yaaa.
  3. Sajikan…dgn sambal kecap yg ga sempet difoto ?(campur semua bahan sambal kecap lalu aduk2 disate yg sudah jadi) hmmmm endolllssss.
BARU  Resep Nasi Kebuli Kambing Recook mba @Susi Agung yang Bisa Manjain Lidah

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate kambing bumbu kecap sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!