Bagaimana Membuat Ayam Pop Ala Restoran Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam Pop Ala Restoran Anti Gagal

Ayam Pop Ala Restoran. Knp disebut Ayam Pop?, Pop adalah singkatan populer. Karena ayam goreng versi baru ini alias "Ayam Pop" pada zaman kemunculannya begitu populer. Ayam Pop merupakan salah satu menu favorit yang tersedia di resto masakan padang.

Bagaimana Membuat Ayam Pop Ala Restoran Anti Gagal Membuat ayam pop ala restoran padang yang mudah. Ayam Pop Padang Sederhana Resep Chef Restoran. Ayam Pop Menu Spesial Rm Padang Ala Sisca Soewitomo.

Sedang mencari ide resep ayam pop ala restoran yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop ala restoran yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Knp disebut Ayam Pop?, Pop adalah singkatan populer. Karena ayam goreng versi baru ini alias "Ayam Pop" pada zaman kemunculannya begitu populer. Ayam Pop merupakan salah satu menu favorit yang tersedia di resto masakan padang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam pop ala restoran, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam pop ala restoran enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam pop ala restoran yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Pop Ala Restoran menggunakan 23 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Pop Ala Restoran:

  1. Ambil 1 ekor ayam (saya potong 8).
  2. Sediakan 1 Tumbler air kelapa (470 ml).
  3. Gunakan Bumbu halus:.
  4. Gunakan 8 siung bawang merah.
  5. Sediakan 5 siung bawang putih.
  6. Sediakan 2 butir kemiri.
  7. Sediakan 2 cm jahe.
  8. Siapkan Bumbu tambahan:.
  9. Sediakan 2 btng sere geprek.
  10. Ambil 2 cm langkoas geprek.
  11. Sediakan 3 biji bh kapulaga.
  12. Siapkan 2 bh cengkeh.
  13. Sediakan 2 cm kayu manis.
  14. Ambil 2 lbr daun jeruk.
  15. Sediakan 3 lbr daun salam.
  16. Siapkan Untuk sambal.
  17. Sediakan 10 bh cabe merah besar.
  18. Gunakan 5 bh cabe rawit merah.
  19. Ambil 1 bh tomat.
  20. Ambil 4 siung bawang merah.
  21. Gunakan 1 siung bawang putih.
  22. Ambil 1 1/2 sdt garam.
  23. Gunakan 1/2 sdt gula.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Onde-onde isi Kacang Hijau yang Sempurna

Ayam Pop Ala Restoran ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Ayam Pop. Dari restoran inilah ayam goreng saus putih khas Minang kemudian terkenal hingga ke luar negeri.

Cara membuat Ayam Pop Ala Restoran:

  1. Siapkan bahan,pertama cuci bersih ayam yg sudah dibuang kulitnya,blender bumbu" yg harus di haluskan.
  2. Susun semua bahan tambahan di panci dan di atasnya susun ayam..
  3. Siram bumbu halus di atas ayam dan tambahkan air kelapa dan garam,masak sampai empuk..
  4. Panaskan minyak, dan masak sebentar ayam yg siap di ungkep dan tiriskan..
  5. Untuk sambal ayam pop,rebus semua bahan sampai matang blender dan tumis,tambahkan 2 centong sayur air kaldu ayam rebusan dan tambahkan garam sama gula,masak sampai matang cek rasa..
  6. Hidang kan ayam pop bersama dgn sambal dan rebusan daun singkong..

Sampai semua orang yang berkunjung ke restoran Jadi, apa keistimewaan dari ayam pop di tempat asalnya? Dari segi penampakan, ayam pop di Restoran Family Benteng Indah jelas sangat berbeda. Rich Brian ternyata suka ayam pop ala restoran Padang. Baru di Kelapa Gading, Restoran Padang Mewah Berkonsep Nasionalis. Menu unggulannya adalah ayam pop yang lezat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam pop ala restoran yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!