Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya Anti Gagal

Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya:

  1. Sediakan Daging kambing 1/2kg, potong dadu.
  2. Ambil 5 bawang merah.
  3. Siapkan 4 bawang putih.
  4. Ambil secukupnya Ketumbar.
  5. Sediakan secukupnya Garam.
  6. Sediakan secukupnya Kecap.
  7. Ambil 1 Ruas lengkus (geprek).
  8. Gunakan 1 Ruas jahe (geprek).
  9. Siapkan DaunPepaya/nanas secukupnya tuk ungkep daging agr empuk.

Cara menyiapkan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya:

  1. Potong daging kambing berbentuk dadu, lalu siapkan baskom yg berisi daun pepaya. Masukan daging, tutup daging pakai daun pepaya. Remet² dan tunggu sekitar 1jam'an (Kalo saya)..
  2. Sembari ngu daging empuk. Haluskan bahan² bawang merah,bawang putih,ketumbah,jahe,lengkuas, garam, berikan air sedikit biar bisa diblender / diulek. (Saya diulek).
  3. Kalau sudah halus bumbu²nya, masukan bumbu kedalam baskom lalu aduk² menggunakan tangan kanan yg sudah bersih sampai bumbu tercampur rata. Diamkan kembali tutup dengan daun pepaya biar bumbu meresap..
  4. Sembari menunggu panggangan yg siap dipakai. Saatnya tusuk² daging kambing ke tusukan sate. Lalu siapkan kecap dipiring dan balurin sate kambing yg masih mentah secara merata..
  5. Bakar sate kambing hingga matang, dan siapkan sambalnya dengan cabe rawit merah & tomat & kecap..
  6. Sate Kambing soap disantap dengan nasi atau digado juga enak. Rasanya mantapppp. Dagingnya empuk bgtttt..
  7. Selamat mencoba..
BARU  Resep Tulang kambing kecap, Enak

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing bumbu kecap petcaaahhh pedesnya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!