Resep Ayam Pop Ala-ala Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Pop Ala-ala Anti Gagal

Ayam Pop Ala-ala. Bismillah Wkwkwk.judulnya.[kenapa dibuka dgn ceki'kik_an].hehe,,, Gini lho makk ya,akutuh kan lagi pengen ayam pop,tapi nggak punya perintilan ayam pop,,seperti air kelapa untuk ungkep ayam,sere,dan daun singkong untuk lalapnya. Lihat juga resep Ayam pop Ala Restoran Sederhana enak lainnya. Lihat juga resep Ayam pop tepung ?? enak lainnya.

Resep Ayam Pop Ala-ala Anti Gagal Jangan lupa taburi wijen di atasnya. Taraaa… ayam goreng ala-ala drakornya sudah selesai. Rasanya ini gak kalah kok sama ayam goreng yang dijual di warung makan Korea.

Sedang mencari ide resep ayam pop ala-ala yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop ala-ala yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bismillah Wkwkwk.judulnya.[kenapa dibuka dgn ceki'kik_an].hehe,,, Gini lho makk ya,akutuh kan lagi pengen ayam pop,tapi nggak punya perintilan ayam pop,,seperti air kelapa untuk ungkep ayam,sere,dan daun singkong untuk lalapnya. Lihat juga resep Ayam pop Ala Restoran Sederhana enak lainnya. Lihat juga resep Ayam pop tepung ?? enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam pop ala-ala, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam pop ala-ala yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam pop ala-ala yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Pop Ala-ala memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Pop Ala-ala:

  1. Siapkan Ayam (aku pake paha 8 potong).
  2. Gunakan Bumbu Ungkep.
  3. Gunakan 1/2 batang serai.
  4. Siapkan 4 siung bawang putih.
  5. Gunakan 6 siung bawang merah.
  6. Gunakan 4 helai daun salam.
  7. Gunakan 1 ruas besar jahe.
  8. Ambil 4 buah kemiri.
  9. Gunakan gula.
  10. Siapkan garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Rebus Pak Cam Kee yang Lezat

Akhir sekali hidangkan bersama ayam pop dan ulam-ulaman. INFO CHEF: Ayam Pop adalah masakan popular di kalangan masyarakat Padang, Indonesia. Title: Sidi MansourArtist: Saber Rebai*****"Sidi Mansour" (in Arabic "سيدي. Nah ini menu masakan simple buat para mama kalo lagi mager nih.

Cara menyiapkan Ayam Pop Ala-ala:

  1. Ayam yang sudah dibersihkan di ungkep dengan api sedang dengan bumbu ungkepnya.
  2. Bumbu ungkepnya ku iris semua karena mager blender sama gilinggiling ?.
  3. Untuk takaran bumbu ungkep itu ga pasti juga sih, aku anaknya maen nakar sesuka hati aja. Kayanya makin banyak salam sama kemiri makin enak deh. Yang jelas bawang merah nya lebih banyak dari bawang putih..
  4. Setelah air ungkep ayam nya habis, ayamnya bisa di goreng sebentar di minyak panas. Jangan kelamaan gorengnya, nanti ga mirip sama ayam pop ?.

Gak perlu beli buat sendiri juga bisa loh. Cara paling mudah goreng ayam rangup ala-ala kfc. Jimat dan boleh di nikmati panas-panas. Jom ikut cara Puan Noorastella masak ayam rangup. Lihat juga resep Pempek ayam enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Pop Ala-ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!