Resep Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi Anti Gagal

Diposting pada
Resep Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi Anti Gagal

Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi.

Resep Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi Anti Gagal

Lagi mencari ide resep daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi menggunakan 12 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi:

  1. Sediakan 1/2 kg daging kambing.
  2. Ambil 1 batang serih (geprek).
  3. Gunakan 3 helai daun jeruk sobek2.
  4. Ambil 1 ruas jari kunyit.
  5. Ambil 1 ruas jari jahe.
  6. Siapkan 1 sendok teh ketumbar.
  7. Ambil Secukupnya Merica bubuk.
  8. Siapkan Secukupnya Garam.
  9. Sediakan Secukupnya Masako.
  10. Siapkan secukupnya Kecap.
  11. Siapkan 1 liter air.
  12. Ambil 1/4 sendok teh gula pasir.

Cara menyiapkan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi:

  1. Cuci bersih daging lalu potong2 sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu halus lalu tumis hingga harum masukkan sereh,daun jeruk dan potongan daging lalu tutup kurleb 5 menit tambahkan air masak sampai daging empuk dan air menyusut masukkan kecap masak hingga matang dan sajikan.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Tumis daging kambing pedas manis, Lezat Sekali

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!