Bagaimana Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang Sempurna

Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi.

Bagaimana Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi:

  1. Ambil 500 gr daging kambing, potong kotak.
  2. Sediakan Secukupnya kecap manis.
  3. Ambil Secukupnya lada bubuk.
  4. Gunakan 3 buah tomat, iris tipis.
  5. Ambil 5 buah cabe rawit hijau, iris.
  6. Siapkan 3 siung bawang merah, iris tipis.
  7. Ambil 1 potong nanas.
  8. Ambil 1 bungkus kecil margarin.
  9. Gunakan Secukupnya tusuk sate.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi:

  1. Potong daging, bersihkan. Lalu remas" dgn potongan nanas dlm 10 detik saja. Sematkan daging pada tusuk sate. Rendam daging didalam kecap..
  2. Panaskan pemanggang, olesi dgn margarin. Panggang daging yg td sdh direndam didalam kecap. Bolak balik hingga matang, olesi dgn kecap lg sampai merata..
  3. Bila sudah matang, sajikan bersama irisan tomat, bawang merah & cabe rawit. Guyur dgn kecap lg, taburi lada bubuk. Siap disantap?.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Krengsengan kambing Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!