Cara Gampang Menyiapkan 47. Daging Kambing Tumis Kecap Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan 47. Daging Kambing Tumis Kecap Anti Gagal

47. Daging Kambing Tumis Kecap.

Cara Gampang Menyiapkan 47. Daging Kambing Tumis Kecap Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep 47. daging kambing tumis kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 47. daging kambing tumis kecap yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 47. daging kambing tumis kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 47. daging kambing tumis kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 47. daging kambing tumis kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 47. Daging Kambing Tumis Kecap memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 47. Daging Kambing Tumis Kecap:

  1. Gunakan 1 mangkuk daging kambing.
  2. Sediakan 1/2 butir bawang bombay.
  3. Siapkan 5 siung bawang putih.
  4. Sediakan 5 siung bawang merah.
  5. Siapkan 5 cabai rawit.
  6. Gunakan Garam.
  7. Ambil Kecap manis.

Cara menyiapkan 47. Daging Kambing Tumis Kecap:

  1. Daging kambing direbus sampai empuk lalu diiris tipis-tipis.
  2. Tumis bumbu hingga harum..
  3. Masukkan daging kambing. Beri air sedikit. Aduk-aduk. Tambahkan garam dan kecap. Aduk-aduk hingga rata dan bumbu meresap..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 47. daging kambing tumis kecap yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

BARU  Resep Sate kambing sambal kecap yang Enak Banget