Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Enak Banget

Diposting pada
Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Enak Banget

#Sate Kambing Sambal Kecap Madu.

Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Enak Banget

Sedang mencari ide resep #sate kambing sambal kecap madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #sate kambing sambal kecap madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #sate kambing sambal kecap madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #sate kambing sambal kecap madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #sate kambing sambal kecap madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Gunakan 300 gram daging kambing.
  2. Ambil 1 sdt air jeruk nipis.
  3. Ambil Seujung sdt Garam.
  4. Gunakan Tusuk sate.
  5. Sediakan Bahan sambal.
  6. Siapkan sesuai selera Cabe rawit.
  7. Ambil 1 buat tomat ijo.
  8. Gunakan 2 buah bawang merah.
  9. Sediakan Sesuai selera kecap.
  10. Ambil 2 sdm madu.

Cara membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Iris cabe tomat dan bawang.tuang kecap..
  2. Aduk rata.tambahkan madu aduk sisihkan.
  3. Cuci dan potongĀ² daging kambing.bubuhi dgn air jeruk dan garam diamkan 15menit.bakar sate hingga matang sesekali oles kecap manis.sajikan dgn sambal kecap madu.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing sambel kecap, Enak Banget

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat #sate kambing sambal kecap madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!