Resep #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍? Anti Gagal

Diposting pada
Resep #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍? Anti Gagal

#6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍?.

Resep #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍? Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep #6.ayam pop ala rmp sederhana homemade??‍? yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #6.ayam pop ala rmp sederhana homemade??‍? yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #6.ayam pop ala rmp sederhana homemade??‍?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #6.ayam pop ala rmp sederhana homemade??‍? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #6.ayam pop ala rmp sederhana homemade??‍? sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍? menggunakan 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍?:

  1. Siapkan 2 ekor ayam pejantan buang kulitnya.
  2. Siapkan bumbu halus :.
  3. Siapkan 10 siung bawang merah.
  4. Ambil 4 siung bawang putih.
  5. Ambil 1 ruas jahe.
  6. Gunakan 2 buah kemiri disangrai.
  7. Siapkan bumbu lain :.
  8. Siapkan Sejempol laos geprek.
  9. Ambil 3 btg sereh keprek.
  10. Siapkan 3 lbr daun salam remet asal.
  11. Sediakan 3 lbr daun jeruk, sobek.
  12. Sediakan 1 bks air kelapa.
  13. Sediakan Secukupnya garam.

Cara membuat #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍?:

  1. Siapkan bahan..ayam pejantan muda buang kulitnya + bumbu halus.Balur ayam dng bumbu halus diamkan 30 menit..
  2. Alasi panci dng daun salam dan rempah2 spt, sereh,langkuas.
  3. Tata ayam diatasnya,lalu tuang air kelapanya ?masukkan garam.
  4. Ungkep hingga air menyusut dan ayam empuk.
  5. Panaskan minyak agak bny..tunggu sampai agak panas namun tdk sampai berasap..??goreng 5-10 detik..masukan ayam ?angkat??Tiriskan sebentar..sajikan??.
  6. Tadi sambil nunggu ungkepan ayam..bikin Sambal ayam popnya….sy beli jadi di tukang bumbu langganan.. 5000 an..? jd bny.. buat sambalnya? ditumis tambahin 1 bh tomat, 1/2 lbr daun kunyit,secukupnya asam kandis,jeruk nipis..seger..??jgn lupa pasangannya si daun singkong rebus..(saya ngga dibumbuin..rebus 30 menit..tiriskan)??.
  7. Penyajian..AYAM POP enak disajikan habis ungkep langsung di goreng 5 – 10 detik…so Yummy pemirsahh..sajikan dng sambal ayam pop dan daun singkong..????mirip RMP simpang raya/sederhana…so..bisa buat ayam pop sendiri so happpyyyy pemirsahh?????‍?‍?‍???pocan dulu sebelum ludes ????..
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam oven Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #6.AYAM POP ala RMP Sederhana homemade??‍? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!