Bagaimana Membuat Kambing Bumbu Madu Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Kambing Bumbu Madu Anti Gagal

Kambing Bumbu Madu.

Bagaimana Membuat Kambing Bumbu Madu Anti Gagal

Lagi mencari ide resep kambing bumbu madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing bumbu madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kambing bumbu madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kambing bumbu madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kambing bumbu madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kambing Bumbu Madu memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kambing Bumbu Madu:

  1. Gunakan 750 gr daging kambing.
  2. Gunakan Jahe.
  3. Gunakan Ketumbar bubuk.
  4. Ambil Air.
  5. Sediakan 9 siung bawang merah.
  6. Gunakan Asam.
  7. Gunakan 1 sdt merica.
  8. Sediakan 3 sdm madu.
  9. Ambil 3 sdm kecap manis.
  10. Sediakan 2 sdt garam.
  11. Ambil 2 sdm gula.
  12. Gunakan secukupnya Royko.
  13. Siapkan Minyak.

Cara menyiapkan Kambing Bumbu Madu:

  1. Karena terlanjur daging kambingnya di cuci, jd biar tdk amis daging kambing direbus dengan campuran jahe dan bubuk ketumbar sampai matang lalu buang air nya. Tiriskan. Setelah agak dingin iris tipis2 (sengaja tdk menggunakan bawang putih spy tdk amis daging kambingnya).
  2. Potong bawang merah. Panaskan minyak, setelah minyak panas, tumis potongan bawang merah sampai harum, masukkan daging, sedikit ketumbar bubuk, 1 ruas jahe (di geprek), merica, asam, madu, kecap manis, garam, gula, royko. Aduk hingga rata, tuang air secukupnya masak hingga air tinggal sedikiittt. Koreksi rasa.
  3. Jika daging masih agak keras, tambahi air lg, tunggu hingga air tinggal dikit lagi.
  4. Siap disajikan ❤️.
BARU  Resep Lamb back chops kecap Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kambing Bumbu Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!