Cara Gampang Menyiapkan Ayam Popcorn Renyah yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam Popcorn Renyah yang Enak Banget

Ayam Popcorn Renyah. Ayam popcorn ini saya plesetkan menjadi ayam popkron. renyah tahan lebih lama, cocok untuk cemilan. Renyahnya awet dan bagian dalamnya tetap tidak kering. Bahan :.ayam bagian dada .tepung terigu .tepung jagung/beras .telur .garam .bawang putih .pepper .backing soda .penyedap rasa Cara : Nonton smp habis.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam Popcorn Renyah yang Enak Banget Lihat juga resep Chicken Popcorn ?‍? enak lainnya. Adalah sajian ayam popcorn krispi yang lezat dan mudah untuk dibuat. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Menu Buka Puasa Ayam Popcorn Krispi yang Sedap, Renyah dan Enak.

Lagi mencari ide resep ayam popcorn renyah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam popcorn renyah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam popcorn ini saya plesetkan menjadi ayam popkron. renyah tahan lebih lama, cocok untuk cemilan. Renyahnya awet dan bagian dalamnya tetap tidak kering. Bahan :.ayam bagian dada .tepung terigu .tepung jagung/beras .telur .garam .bawang putih .pepper .backing soda .penyedap rasa Cara : Nonton smp habis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam popcorn renyah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam popcorn renyah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam popcorn renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Popcorn Renyah memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Popcorn Renyah:

  1. Gunakan 250 g fillet ayam.
  2. Siapkan secukupnya Minyak goreng.
  3. Ambil Bahan Adonan Tepung.
  4. Ambil 3 siung bawang putih halus.
  5. Gunakan 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Sediakan 1 buah telur ayam kocok lepas.
  9. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  10. Sediakan 1/2 sdt soda kue.
  11. Gunakan 3 sdm tepung maizena.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Pisang Coklat Anti Gagal

Resep Ayam : Ayam Popcorn Sehat. Mau sajikan chicken popcorn lebih sehat? Ayam popcorn sebenarnya hampir sama dengan ayam goreng yang biasa anda santap di KFC, bedanya Ini karena bread crumbs akan membuat popcorn memiliki ukuran lebih besar dan renyah. Resep Chicken Popcorn Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak.

Cara menyiapkan Ayam Popcorn Renyah:

  1. Cuci tangan dahulu, lalu potong dadu fillet ayam..
  2. Campur semua bahan adonan tepung..
  3. Masukkan fillet ayam ke adonan tepung, diamkan selama 30 menit-1 jam..
  4. Panaskan minyak, lalu goreng ayam. Tunggu sampai berubah kecokelatan, angkat dan tiriskan..

Pop corn ayam atau ayam popcorn adalah daging ayam yang dipotong kecil-kecil kemudian dibumbui dan dilapisi dengan. Selain itu, popcorn ayam ini dikenal kaya bumbu. Hal ini lantaran daging ayam yang terlebih dahulu dimarinasi menggunakan bawang putih Untuk hasil yang lebih renyah, kamu dapat menggunakan. Ayam popcorn yang dibuat oleh KFC biasa disebut dengan popcorn chicken ini memang sangat Mesin deep fryer mampu menggoreng ayam popcorn menjadi lebih garing, renyah dan matang. Rasanya yang gurih serta teksturnya yang renyah membuat chicken popcorn begitu digemari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Popcorn Renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!