Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam popcorn keriting (homemade), Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam popcorn keriting (homemade), Bisa Manjain Lidah

Ayam popcorn keriting (homemade). How to Pop Popcorn on the Stovetop. Popcorn ? Recipe Without Oven By Grandpa Multi Flavored Crispy Pop Corn Recipe.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam popcorn keriting (homemade), Bisa Manjain Lidah Ayam Goreng Keriting Aka Crispy Chicken. Copyright. © © All Rights Reserved. Kok bisa ya, mereka bikin ayam goreng kayak begitu.

Lagi mencari inspirasi resep ayam popcorn keriting (homemade) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam popcorn keriting (homemade) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

How to Pop Popcorn on the Stovetop. Popcorn ? Recipe Without Oven By Grandpa Multi Flavored Crispy Pop Corn Recipe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam popcorn keriting (homemade), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam popcorn keriting (homemade) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam popcorn keriting (homemade) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam popcorn keriting (homemade) memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam popcorn keriting (homemade):

  1. Gunakan 500 g dada ayam fillet.
  2. Siapkan 1 sdm tepung maizena (sy pakai maizenaku).
  3. Siapkan 1 sdm kaldu jamur (sy pakai totole).
  4. Siapkan 1 bungkus/240 g tepung bumbu serba guna(sy pakai sajiku).
  5. Ambil 2 siung bawang putih (diuleg/haluskan).
  6. Ambil Bumbu (sy pakai mamaqu)bebas bumbu klo sy bumbu keju/sesuai.
  7. Siapkan 1 btr telur ayam.
BARU  Resep Ayam suwir pedas bumbu bali, Sempurna

Udah berapa kali mencoba, lapisan tepungnya tidak pernah bisa membentuk keriting cantik, tapi hanya sekedar tepung menempel saja. Ayam popcorn yang saya sajikan kali ini memang sedap untuk menemani nasi panas atau dimakan begitu saja sambil menonton acara favorit di televisi pada Ayam popcorn sebenarnya hampir sama dengan ayam goreng yang biasa anda santap di KFC, bedanya ayam popcorn terbuat dari daging. With this one, you might want to try separating the noodle and soup. Homemade caramel popcorn yang sangat senang nak buat.

Langkah-langkah membuat Ayam popcorn keriting (homemade):

  1. Potong dadu ayam dada fillet.
  2. Tuangkan semua bahan kedalam wadah isi ayam fillet.
  3. Sampai tercampur merata.
  4. Lalu,baluri ayam tadi ke tepung serba guna.
  5. Setelah itu masukan ayam kedalam minyak panas/goreng.
  6. Jika sudah coklat angkat dan tiriskan, lalu tambahkan bumbu keju/sesuai selera.

Ada orang mengidam nak makan popcorn pulak hari ni. Sanggup dia mencari popcorn lepas balik kerja tadi. Untuk membuat ayam goreng tepung keriting, ayam bukan cuma harus dilapisi tepung. Baca Juga : Cara Agar Ayam Goreng Tepung Renyah, Hindari Kesalahan Berikut Ini. Melainkan, ayam harus dicubit-cubit dengan jari tangan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam popcorn keriting (homemade) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!