Bagaimana Membuat Brownies panggang ala erlina lim Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Brownies panggang ala erlina lim Anti Gagal

Brownies panggang ala erlina lim. Resep brownies panggang Erlina Lim versi ekonomis. INI VERSI EKONOMIS yaa. bahan bahan pilih yg standar aja supaya bisa menekan modal, jadi harga jual nya. Ini adalah brownies panggang dengan toping SilverQueen.

Bagaimana Membuat Brownies panggang ala erlina lim Anti Gagal Jenis kue brownies memang beraneka ragam, mulai dari brownies bertekstur mirip kue ringan, brownies panggang yang chewy, brownies bertekstur remah alias crumbly, sampai brownies cokelat pekat alias fudgy brownies. Setiap orang memiliki selera berbeda soal jenis-jenis brownies tersebut. Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven.

Sedang mencari inspirasi resep brownies panggang ala erlina lim yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang ala erlina lim yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang ala erlina lim, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownies panggang ala erlina lim yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep brownies panggang Erlina Lim versi ekonomis. INI VERSI EKONOMIS yaa. bahan bahan pilih yg standar aja supaya bisa menekan modal, jadi harga jual nya. Ini adalah brownies panggang dengan toping SilverQueen.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brownies panggang ala erlina lim yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies panggang ala erlina lim memakai 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies panggang ala erlina lim:

  1. Gunakan 150 gram Coklat Blok.
  2. Siapkan 35 gram coklat bubuk.
  3. Siapkan 40 ml minyak goreng.
  4. Sediakan 50 gram butter/margarin.
  5. Sediakan 100 gram tepung terigu protein rendah.
  6. Ambil 150 gram gula halus.
  7. Ambil 2 butir telur.
BARU  Resep Ayam Goreng Mentega yang Enak Banget

Coba praktikkan resep brownies kukus yang punya tekstur lebih lembut berikut. Brownies kukus mempunyai tekstur lebih lembut daripada brownies panggang. Resep Nasi Goreng Padang, Sarapan ala Restoran Padang. Resep brownies panggang menggunakan dua jenis coklat yakni coklat blok dan coklat bubuk.

Cara membuat Brownies panggang ala erlina lim:

  1. Tim terlebih dahulu margarin, minyak goreng dan coklat blok, setelah cair sisihkan tunggu sampai dingin pada suhu ruang.
  2. Campurkan gula halus dan telur kocok dengan whisk, pastikan gula benar-benar larut sempurna.
  3. Masukkan campuran coklat cair, aduk rata.
  4. Masukkan coklat bubuk dan mentega, aduk sampai tercampur rata.
  5. Sebelumnya panaskan oven 200° C selama 10 menit.
  6. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang sebelumnya sudah diberi alas roti yang sudah dioles margarin, usahakan bagian kanan kiri dilebihkan, supaya lebih mudah mengambilnya.
  7. Panggang dengan api bawah pada suhu 180-190° C selama 30 menit (saya sesuaikan oven saya, beda oven beda setting, jadi silahkan sesuikan oven masing²), setelah itu tambahkan api atas 150-160° C selama 10 menit.
  8. Angkat dan sajikan.

Untuk itu, pilihlah coklat yang benar-benar berkualitas. Selain praktis dan cepat, resep brownies panggang ini sangatlah lezat dan nikmat. Brownies sangat cocok dihidangkan di segala suasana, baik untuk. Olesi permukaan brownies dengan ganache atau selai coklat lalu taburi dengan kacang kenari. Angkat brownies, dinginkan dan potong-potong sesuai selera. gambar kue brownies coklat panggang sederhana.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang ala erlina lim yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!