Resep Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang, Bikin Ngiler

Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang.

Resep Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi resep daging kambing tumis bumbu kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging kambing tumis bumbu kacang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing tumis bumbu kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan daging kambing tumis bumbu kacang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah daging kambing tumis bumbu kacang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang:

  1. Siapkan 200 gr daging kambing muda yang sudah dilembutkan dgn presto.
  2. Siapkan 100 gr kacang tanah yg sudah di blender.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 1 buah daun bawang.
  5. Ambil 3 buah cabe rawit (optional).
  6. Sediakan secukupnya Penyedap rasa.
  7. Ambil 1 sdm kecap manis.
  8. Ambil Secukupnya air.

Cara menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang:

  1. Potong bawang putih dan cincang sampe halus, dan tumis beberapa saat, kemudian masukan bumbu tumisan ke dalam air yg sudah dididihkan, kemudian masukan potongan daging kambing, masak beberapa saat.
  2. Setelah itu masukan kacang tanah yg sudah dihaluskan/blender, kecap manis, penyedap rasa, potongan cabe dan masak hingga bumbu meresap ke daging, setelah itu masukan potongan daun bawang dan aduk rata..
  3. Daging kambing siap disajikan.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Rawon kambing, Enak Banget

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!