Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk Anti Gagal

Kambing Goreng Super Empuk.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep kambing goreng super empuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kambing goreng super empuk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing goreng super empuk, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kambing goreng super empuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kambing goreng super empuk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kambing Goreng Super Empuk:

  1. Sediakan 1\2 kilo daging kambing potong2 sesuai selera.
  2. Siapkan 5 siung bawang putih.
  3. Ambil 1 sdt ketumbar.
  4. Ambil 1 ruas jari kunyit.
  5. Gunakan 2 biji kemiri.
  6. Gunakan 1 lembar daun salam.
  7. Sediakan 3 lembar daun jeruk.
  8. Sediakan secukupnya merica bubuk, pala bubuk, garam, gula, royco sapi, kecap manis.

Langkah-langkah menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk:

  1. Rebus daging kambing potong sampai mendidih beri sedikit baking powder tunggu sebentar lalu matikan dan buang airnya. Baking powder disini untuk mengempukkan dagingnya ya mom's..
  2. Ulek bumbu masukkan pada daging beri air setinggi diatas daging. Masukkan daun salam dan daun jeruk. Rebus kembali sampai hampir asat lalu beri sedikit kecap sambil cek rasa.
  3. Bila sudah asat tapi daging belum empuk bisa ditambahkan air lalu rebus lagi. Matikan.
  4. Sebenernya sampai proses inipun sudah enak lho. Mo langsung di goreng ato masuk kulkas buat digoreng ntar2 jg nda papa. Tapi kalau aku langsung tak goreng sebentar dengan minyak panas alias jangan lama2 gorengnya.
  5. Beri alas tissu untuk menyerap minyaknya, so ready to eat ?.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Gulai Kambing Prasanga yang Sempurna

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kambing goreng super empuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!