Resep Sate Goreng Kambing yang Lezat

Diposting pada
Resep Sate Goreng Kambing yang Lezat

Sate Goreng Kambing. Sate goreng kambing ala kecap bangau. daging kambing, potong potong•bawang merah iris tipis•bawang putih iris tipis•cabe rawit utuh / sesuai selera•margarin untuk menumis•tomat hijau. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana.

Resep Sate Goreng Kambing yang Lezat Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning.

Lagi mencari ide resep sate goreng kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate goreng kambing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sate goreng kambing ala kecap bangau. daging kambing, potong potong•bawang merah iris tipis•bawang putih iris tipis•cabe rawit utuh / sesuai selera•margarin untuk menumis•tomat hijau. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing GorengBahan :- Daging Kambing- Kul- Tomat- Cabe RawitBumbu :- Bawang. Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate goreng kambing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate goreng kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate goreng kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate Goreng Kambing menggunakan 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate Goreng Kambing:

  1. Siapkan 1/2 kg daging kambing.
  2. Siapkan iris Bumbu.
  3. Siapkan 4 buah cabe besar iris halus.
  4. Sediakan 4 buah cabe rawit di iris halus.
  5. Ambil 1/2 bawang bombay.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 buah tomat.
  8. Ambil 1 tangkai daun bawang.
  9. Gunakan Bumbu halus.
  10. Gunakan 7 siung bawang merah.
  11. Ambil 4 siung bawang putih.
  12. Ambil 1 sdt ketumbar.
  13. Siapkan 3 lembar daun jeruk.
  14. Gunakan 1 bks kecap bango ug 3000.
  15. Ambil 1 bungkus royco.
  16. Siapkan 1 bulat yg kecil gula jawa.
  17. Gunakan 1/2 sdt garam.
  18. Ambil 1 bks saory unk marimasi.
  19. Ambil 3 sdm minyak unk menumis.
BARU  Cara Gampang Membuat Sop kambing super empuk enak anti bau Anti Gagal

The dish is also called lamb satay and goat satay. Sate kambing jadi salah satu menu favorit pada saat itu. Banyak yang menyukai sate kambing selain karena rasa Goreng kacang tanah hingga cukup matang, lalu haluskan dan sisihkan terlebih dahulu. Resep Sate Goreng Kambing Kecap Manis Pedas ala Pak Budi Sederhana Spesial Bumbu Kecap Tanpa Ini resep spesialis daging kambing jika mau diganti dengan daging sapi boleh saja, tapi.

Cara membuat Sate Goreng Kambing:

  1. Cuci daging sampe bersih lalu potong kotak lalu marimasi dengan saory saos tiram.
  2. Haluskan bumbu dan iris bawang putih bawang bombay daun bawang tomat tumis bawang putih dan bumbu halus.
  3. Masukkan daging kambing yg telah di marimasi tambahkan air dan daun jeruk lalu tambahkan kecap tunggu sampai merasap lalu tambahkan royco garam gula jawa.
  4. Tunggu sampai daging empuk dan meresap masukkan cabe daun bawang sama bawang bombay dan tomat aduk2 cek rasa selesai dan hidangkan..

Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Kalau kemarin kamu sudah mengolahnya jadi sate biasa, coba deh kali ini dikreasi jadi sate goreng kambing. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih. Anda sudah pernah mencoba resep sate goreng, Untuk bahan baku dagingnya memang masih sama dengan biasa yaitu bisa menggunakan daging sapi, ayam, atau kambing. Resep Sate Goreng Daging Kambing/Sapi dengan Bumbu Kacang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate goreng kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!