Resep Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana yang Lezat Sekali

Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana. Nasi goreng merupakan salah satu masakan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak dan gurih serta praktis cara membuatnya menjadikan salah satu alasan kenapa masakan ini disukai banyak orang. NasGorKam BonSir lahir di tangan H.

Resep Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana yang Lezat Sekali Tak kenal maka tak sayang, yang kenal biar makin sayang sama kite! Resep nasi goreng lezat nan sederhana ini adalah ide bagus buat kamu yang belum sempat belanja bahan bulanan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sedang mencari inspirasi resep nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi goreng merupakan salah satu masakan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak dan gurih serta praktis cara membuatnya menjadikan salah satu alasan kenapa masakan ini disukai banyak orang. NasGorKam BonSir lahir di tangan H.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana:

  1. Ambil 1 sdm butter (kalau ada minyak samin lbh enak).
  2. Sediakan 1 sdm minyak goreng.
  3. Siapkan 150 gr daging kambing, potong2 kecil. Biar cpt matang.
  4. Siapkan 2 piring nasi putih. Di kira2 saja ya beratnya.
  5. Gunakan 4 siung bawang merah, iris tipis.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih, iris tipis.
  7. Ambil Sejumput garam/sesuai selera.
  8. Siapkan 1 sdt kecap asin / sesuai selera.
  9. Gunakan 1 sdm kecap manis/sesuai selera.
  10. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Gunakan Secukupnya kaldu sapi.
BARU  Resep Sate Kambing Empuk yang Lezat

Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa harus luar biasa. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja. Nasi goreng kambing memadukan potongan daging kambing muda, rempah, dan nasi. KOMPAS.com – Nasi goreng jadi salah satu sajian sederhana yang cocok disantap kapan pun, baik itu untuk sarapan atau pun makan malam.

Langkah-langkah membuat Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana:

  1. Daging kambing sebaiknya tdk dicuci ya biar ga bau prengus. Potong2 daging kambing.
  2. Panaskan wajan, masukkan butter & myk goreng. Masukkan bawang putih & bawang merah..
  3. Stlh harum masukkan daging kambing, aduk2, tunggu sebentar sampai dagingnya empuk. Tp kalau daging fresh spt daging kurban ini dia cpt empuk..
  4. Masukkan nasi, aduk2. Beri garam, kecap asin, kecap manis, lada dan kaldu. Aduk rata. Test rasa. Hidangkan panas.

Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan bahan yang digunakan tergantung pada masyarakat setempat. Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/) refers to "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages. Nasi goreng is often described as an Indonesian rice dish cooked with pieces of.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasgorkam (nasi goreng kambing) sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!