Resep Ayam pop corn Asam manis, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam pop corn Asam manis, Lezat Sekali

Ayam pop corn Asam manis. Mau masak sendiri untuk hidangan arisan di rumah? Ersa Mayori punya solusinya nih dengan resep Ayam Popcorn Asam Manis yang krispinya terasa. Kriuk enak dilidah dan makannya bisa ala ala korea hahaha cus langsung cek aja videonya dan langsung cek resep lengkapnya di instagramku ya.

Resep Ayam pop corn Asam manis, Lezat Sekali Ayam adalah salah satu bahan yang diapa ajain enak. Karena bosan dengan menu ayam kare, gulai & semur. Maka kali ini mau nyoba masak ayam pop corn asam manis.

Anda sedang mencari ide resep ayam pop corn asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop corn asam manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Mau masak sendiri untuk hidangan arisan di rumah? Ersa Mayori punya solusinya nih dengan resep Ayam Popcorn Asam Manis yang krispinya terasa. Kriuk enak dilidah dan makannya bisa ala ala korea hahaha cus langsung cek aja videonya dan langsung cek resep lengkapnya di instagramku ya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam pop corn asam manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam pop corn asam manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam pop corn asam manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam pop corn Asam manis memakai 23 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam pop corn Asam manis:

  1. Gunakan 500 gr fillet ayam, potong kotak2.
  2. Gunakan Bahan tepung.
  3. Ambil 3 sdm tepung protein rendah.
  4. Gunakan 3 sdm tepung beras.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  8. Ambil Bumbu halus.
  9. Ambil 7 siung bawang putih.
  10. Siapkan 4 siung bawang merah).
  11. Ambil 2 sdm ketumbar bubuk.
  12. Sediakan 1 sdt kunyit bubuk (me skip).
  13. Gunakan 2 buah cabe merah besar, iris2.
  14. Siapkan 2 bh cabe hijau, iris2.
  15. Siapkan 2 sdm saos tomat (me : 1 bh tomat kecil iris tipis).
  16. Ambil 1 sdm saos sambal.
  17. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  18. Sediakan 100 ml air.
  19. Gunakan 1 bh wortel potong korek api.
  20. Sediakan 1/2 sdt garam.
  21. Gunakan Sejumput garam.
  22. Ambil 1 sdm tepung meizena larutkan dalam air sedikit.
  23. Sediakan 1 tangkai daun bawang iris tipis.
BARU  Resep Nasi uduk simple, Bisa Manjain Lidah

Chicken popcorn asam manis. foto: Instagram/@rinihasrita. Nah, ternyata membuat ayam asam manis senikmat buatan restoran tidak sulit, lho. Ragam masakan nikmat olahan ayam bisa Anda temukan di berbagai restoran. Cukup potong ayam menjadi seukuran pop corn, balur dengan tepung, masak hingga matang.

Cara membuat Ayam pop corn Asam manis:

  1. Potong2 ayamnya, cuci bersih, beri garam dan jeruk nipis. tambahkan ketumbar. Marinasi sebentar.
  2. Campurkan tepung, lalu. Masukkan ayam sambil di cubit2, goreng dalam minyak panas… nunggu masak ayam, baluri lagi ayam mentah tadi dengan dengan tepung, lakukan hingga habis..
  3. Tumis duo bawang, hingga harum. Masukkan tomat, cabe merah hijau, wortel beri saos.. Aduk2, tambahkan air, garam, tes rasa.. Tambahkan air tepung meizena….
  4. Masukkan ayam aduk aduk, beri taburan daun bawang…

Ayam Popcorn Sambal Manis Sedap Tak Tipu. Saus Asam Manis: Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Tuang air, masukkan larutan tepung kanji Hidangkan hangat. Demikian info Resep Cara membuat Rollade ayam asam manis, semoga berguna bagi anda pembaca web resepmasakankreatit.com. Ayam Masak Black Pepper Rugi Tak Cuba.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam pop corn asam manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!