Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Popcorn Chef Desi, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Popcorn Chef Desi, Enak Banget

Ayam Popcorn Chef Desi. Ayam Chef is located on Coventry st, Southbank. Maka dari itu, ayam popcorn selalu jadi andalan untuk camilan, bekal, ataupun lauk di rumah. Kini, menu ini sudah jadi kekinian karena dikreasikan dengan aneka topping/taburan seperti saus keju, saus bbq, atau bubuk cabai, sehingga disukai semua usia dan kalangan.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Popcorn Chef Desi, Enak Banget Cara Membuat Ayam Popcorn – Siapa sih yang tidak suka makan ayam? Mungkin hampir semua orang menyukai makanan yang berbahan dasar daging ayam apalagi anak-anak. Nah, kali ini kami akan membagikan tentang resep membuat ayam popcorn ala KFC.

Anda sedang mencari ide resep ayam popcorn chef desi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam popcorn chef desi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam Chef is located on Coventry st, Southbank. Maka dari itu, ayam popcorn selalu jadi andalan untuk camilan, bekal, ataupun lauk di rumah. Kini, menu ini sudah jadi kekinian karena dikreasikan dengan aneka topping/taburan seperti saus keju, saus bbq, atau bubuk cabai, sehingga disukai semua usia dan kalangan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam popcorn chef desi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam popcorn chef desi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam popcorn chef desi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Popcorn Chef Desi memakai 26 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Popcorn Chef Desi:

  1. Sediakan 500 gr fillet ayam, potong potong kira kira 2×2 cm.
  2. Siapkan Bumbu Marinasi Ayam.
  3. Ambil 7 siung bawang putih.
  4. Ambil 3 siung bawang merah.
  5. Sediakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  6. Gunakan 1/2 sdt kunyit bubuk (saya pakai 1 ruas kunyit).
  7. Gunakan 1 sdm kecap ikan (saya pakai kecap asin).
  8. Ambil 1/2 sdt garam.
  9. Ambil 1/2 sdt lada putih bubuk.
  10. Sediakan Campuran Tepung.
  11. Sediakan 3 sdm tepung terigu protein rendah.
  12. Sediakan 3 sdm tepung beras.
  13. Ambil 1 sdt baking soda.
  14. Gunakan 100 ml air es.
  15. Siapkan 1/2 sdt garam.
  16. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  17. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk.
  18. Gunakan Tambahan (Opsional).
  19. Gunakan 1 cabe merah besar.
  20. Sediakan 1 tangkai daun bawang potong 1 cm.
  21. Ambil 2 sdm bawang merah goreng.
  22. Ambil 1/2 sdt lada hitam.
  23. Ambil Daun ketumbar potong 3 cm.
  24. Siapkan 1 sdt bubuk cabe.
  25. Ambil Edible Flower.
  26. Ambil Daun bawang Curly.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Opor ayam Anti Gagal

The site owner hides the web page description. This update brings better gameplay balance and many new skins. I have been working continuously on Popcorn Chef since the Indies vs. Resep ayam popcorn dari potongan kecil fillet dada ayam berbalur tepung bumbu.

Langkah-langkah membuat Ayam Popcorn Chef Desi:

  1. Siapkan bumbu halus untuk marinasi.
  2. Marinasi ayam dengan bumbu marinasi selama 15 menit atau semalaman.
  3. Campur bahan tepung, aduk rata. Lalu tuang keatas ayam yang sudah selesai marinasi. Ratakan tepung keseluruh permukaan ayam.
  4. Panaskan minyak goreng, lalu goreng ayam dengan api sedang hingga coklat keemasan. Angkat, tiriskan. Sajikan langsung dengan garnish atau dengan bumbu bawang, sesuai selera. Saya selesai pada tahap ini.
  5. Cara membuat bumbu tambahan. Panaskan wajan, tumis daun bawang dan cabe hingga layu tapi tidak berubah warna. Masukkan ayam yang sudah digoreng, beri lada dan cabe bubuk, aduk rata, lalu taburi dengan daun ketumbar. Garnish sesuai selera.

Mudah dan kamu takkan lagi berpikir dua kali untuk bikin sendiri. Ayam popcorn yang gurih ini cocok dijadikan camilan spesial untuk keluarga. Chef kesayangan Malaysia Chef Wan berkongsi resipinya untuk Ayam Masak Merah yang lazat. Setelah wangi, masukkan sedikit air, ayam yang telah digoreng, kismis hitam, sos tomato serta madu. Kemudian, masukkan serai, lengkuas dan garam.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Popcorn Chef Desi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!