Resep Sayur bening katuk dan wortel, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Sayur bening katuk dan wortel, Menggugah Selera

Sayur bening katuk dan wortel. Padahal mau bikin sayur bening bayam ,ekh keabisan dtukang sayur, dah lama bgt ga makan sayur ijo" yg bening gtu. Tp tetep enak terusss Resep Sayur Bening Daun Katuk+Jagung+Wortel. Sekarang kalo mau masak mikirnya masak apa ya yang sekalian si anak bayik gede bisa ikutan makan.

Resep Sayur bening katuk dan wortel, Menggugah Selera Sayur bening biasanya dimasak dengan memanfaatkan sayuran hijau seperti bayam, katuk, daun kelor, jagung, labu siam dan wortel. Oleh karena itu, meski sederhana, masakan ini sangat bagus dan mengandung banyak gizi yang bermanfaat terutama bagi Si Kecil. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Lagi mencari ide resep sayur bening katuk dan wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening katuk dan wortel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Padahal mau bikin sayur bening bayam ,ekh keabisan dtukang sayur, dah lama bgt ga makan sayur ijo" yg bening gtu. Tp tetep enak terusss Resep Sayur Bening Daun Katuk+Jagung+Wortel. Sekarang kalo mau masak mikirnya masak apa ya yang sekalian si anak bayik gede bisa ikutan makan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening katuk dan wortel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sayur bening katuk dan wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sayur bening katuk dan wortel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur bening katuk dan wortel memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur Bening Bayam Jagung Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayur bening katuk dan wortel:

  1. Sediakan 1 ikat daun katuk.
  2. Gunakan 2 buah wortel.
  3. Siapkan secukupnya Garam.
  4. Siapkan secukupnya Air.

Sayur katuk bening siap disajikan sebagai lauk. Daun katuk terkenal akan kandungan gizinya dan manfaat kesehatannya untuk tubuh. terutama untuk ibu yang sedang menyusui. Tidak hanya memperlancar produksi ASI, sayur katuk juga bisa menjaga daya tahan tubuh, kesehatan tulang, dan membantu menyembuhkan flu. Ada banyak sekali olahan sayur katu.

Cara menyiapkan Sayur bening katuk dan wortel:

  1. Petik daun katuknya aja, cuci bersih, potong2 wortel dan cuci bersih.
  2. Rebus air di panci, stelah mendidih masukkan wortel, tunggu setelah 5 menit masukkan daun katuk,.
  3. Rebus sampai masak, tambahkan garam dan tes rasa, angkat dan sajikan…

Lalu masukkan jagung dan wortel yang telah dipotong. Aduk rata dan masak sampai matang. Sayur bening katuk juga bisa dikonsumsi untuk keluarga di rumah. Mulai ajarkan si kecil mengkonsumsi sayuran enak. SAYUR BENING KATUK ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sayur bening katuk dan wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!