Bagaimana Menyiapkan Ayam Popcorn Praktis Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam Popcorn Praktis Anti Gagal

Ayam Popcorn Praktis. Resep Ayam Popcorn KFC Ala Rumahan Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Ayam Popcorn Kfc ini sangat gurih dan renyah. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Ayam Popcorn KFC Ala Rumahan yang enak dan praktis.

Bagaimana Menyiapkan Ayam Popcorn Praktis Anti Gagal Cara membuat ayam popcorn atau yang sudah familiar di KFC Chicken Popcorn pun tidak rumit kalau kita bikin sendiri di rumah, sehingga tidak salah untuk segera dicoba ya bunda dan teman-teman. Ayam popcorn ini mempunyai citarasa yang sama dengan ayam goreng yang disajikan di KFC, tetapi ayam popcorn ini hanya berbeda pada Tentunya sangat praktis dan mudah digunakan bukan? Ayam Popcorn BonCrispy, menu camilan kekinian yang pas dijadikan sebagai teman santai.

Sedang mencari inspirasi resep ayam popcorn praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam popcorn praktis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam popcorn praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam popcorn praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Ayam Popcorn KFC Ala Rumahan Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Ayam Popcorn Kfc ini sangat gurih dan renyah. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Ayam Popcorn KFC Ala Rumahan yang enak dan praktis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam popcorn praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Popcorn Praktis menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Ayam Sambal Oregano Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Popcorn Praktis:

  1. Siapkan 250 gr fillet dada ayam.
  2. Ambil 1 buah jeruk nipis / 2 jeruk songkit.
  3. Sediakan 100 gr tepung bumbu.
  4. Siapkan 15 gr tepung maizena.
  5. Ambil 1 butir telur.

Nikmati camilan lezat kekinian yang super crispy dan pedas nikmat, sangat praktis dibuat di rumah. Lihat juga resep Ayam popcorn ala KFC enak lainnya. Kalau musim corona gini, pasti dapur pada ngebul selalu. Ayam popcorn sebenarnya hampir sama dengan ayam goreng yang biasa anda santap di KFC, bedanya ayam popcorn terbuat dari daging ayam yang dipotong kecil-kecil kemudian dilumuri.

Cara menyiapkan Ayam Popcorn Praktis:

  1. Cuci bersih ayam, lumuri dengan perasan jeruk, diamkan sebentar, cuci lagi sampai bersih. Potong potong menjadi potongan kecil.
  2. Campur tepung bumbu dan tepung maizena. Dan kocok lepas telur.
  3. Celupkan potongan ayam dalam kocokan telur, lalu masukkan dalam campuran terigu. Cubit cubit agar keriting.
  4. Panaskan minyak goreng, goreng ayam sampai keemasan. Sajikan segera.

Resep ayam popcorn dari potongan kecil fillet dada ayam berbalur tepung bumbu. Selain praktis, ayam goreng inipun rasanya enak dan dalam beberapa menit bisa dinikmati hangat. Olahan ayam goreng satu ini, mirip seperti popcorn. Awalnya chicken pop corn, merupakan camilan. Ikuti cara membuat semur ayam menggunakan rice cooker ala Instagram @my.foodplace supaya masak makin praktis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Popcorn Praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!