Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Popcorn/Chicken Karage yang Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Popcorn/Chicken Karage yang Lezat

Ayam Popcorn/Chicken Karage. Lihat juga resep Ayam Popcorn/Chicken Karage enak lainnya. Japanese Popcorn Chicken (Karaage). featured in Fried Chicken from Around the World. That's where this recipe for Japanese popcorn chicken steps into the picture.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Popcorn/Chicken Karage yang Lezat Chicken karage adalah fillet ayam balut tepung bumbu yang digoreng krispi. Bagian ayam yang biasa digunakan yaitu bagian paha karena dagingnya lebih lembut dan juicy walau digoreng deepfry sampai garing luarnya. Today let's make Chicken Popcorn These Chicken Popcorn Recipe are super tasty Perfect for Adult and superb for kids ▽ Link.

Lagi mencari inspirasi resep ayam popcorn/chicken karage yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam popcorn/chicken karage yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Popcorn/Chicken Karage enak lainnya. Japanese Popcorn Chicken (Karaage). featured in Fried Chicken from Around the World. That's where this recipe for Japanese popcorn chicken steps into the picture.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam popcorn/chicken karage, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam popcorn/chicken karage yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam popcorn/chicken karage sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Popcorn/Chicken Karage memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Popcorn/Chicken Karage:

  1. Sediakan 500 gram paha ayam fillet.
  2. Siapkan 1 sachet dancow.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Ambil Secubit gula.
  5. Sediakan 1 sachet bubuk bawang putih.
  6. Gunakan 1/2 sdt merica.
  7. Sediakan 1 bungkus tepung bumbu.
BARU  Resep Pentol pedas ayam suwir bumbu merah Anti Gagal

Ayam popcorn atau popcorn chicken bisa dibuat dari fillet atau daging dada ayam tanpa kulit dan tulang. Kalau ingin lebih juicy dan gurih bisa memakai daging paha atas. Cara Membuat Ayam Popcorn – Siapa sih yang tidak suka makan ayam? Mungkin hampir semua orang menyukai makanan yang berbahan dasar daging ayam apalagi anak-anak.

Cara membuat Ayam Popcorn/Chicken Karage:

  1. Potong dadu fillet ayam, lalu tambahkan semua bahan kecuali tepung bumbu, tambahkan air hingga ayam terendam. Remas remas agar bumbu merata. Diamkan minimal 30 menit..
  2. Ambil potongan ayam, gulingkan di tepung bumbu, masukan lagi ke larutan marinasi, lalu balut lagi dengan tepung, cubit-cubit agar keriting..
  3. Goreng dalam minyak yang banyak dan panas hingga matang. Rest 10 menit baru hidangkan..

Nah, kali ini kami akan membagikan tentang resep membuat ayam popcorn ala KFC. Nikmati rasa fantastis chicken popcorn Eat Joy. Kami menawarkan berbagai produk makanan yang luar biasa untuk menyenangkan semua orang dengan rasa ayam yang luar biasa. Resep Ayam Popcorn – Popcorn Chicken. Ayam popcorn yang saya sajikan kali ini memang sedap untuk menemani nasi panas atau dimakan begitu saja sambil menonton acara favorit di televisi pada Minggu pagi yang cerah seperti hari ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Popcorn/Chicken Karage yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!