Cara Gampang Membuat Chicken popcorn asam manis yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Chicken popcorn asam manis yang Enak Banget

Chicken popcorn asam manis. Yuk cobain resep chicken popcorn asam manis ala beibikyu family, hasil ayam nya renyah dan tentu nya saos nya bikin nagih. Chicken popcorn asam manis merupakan salah satu makanan yang bisa dijadikan lauk, maupun camilan. Rasanya lezat, serta bisa dikonsumsi anak-anak lho.

Cara Gampang Membuat Chicken popcorn asam manis yang Enak Banget Resep Chicken Popcorn Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Pop corn ayam atau ayam popcorn adalah daging ayam yang dipotong kecil-kecil kemudian dibumbui dan dilapisi dengan tepung lalu digoreng hingga matang dengan kulit yang garing kriuk. A wide variety of chicken popcorn options are available to you, such as paper type, industrial use.

Anda sedang mencari ide resep chicken popcorn asam manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken popcorn asam manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken popcorn asam manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan chicken popcorn asam manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Yuk cobain resep chicken popcorn asam manis ala beibikyu family, hasil ayam nya renyah dan tentu nya saos nya bikin nagih. Chicken popcorn asam manis merupakan salah satu makanan yang bisa dijadikan lauk, maupun camilan. Rasanya lezat, serta bisa dikonsumsi anak-anak lho.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat chicken popcorn asam manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Chicken popcorn asam manis memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Chicken popcorn asam manis:

  1. Ambil 250 gr ayam fillet.
  2. Gunakan 1 butir telor ayam.
  3. Sediakan Tepung bumbu serbaguna.
  4. Sediakan Bawang putih, bawang bombay.
  5. Ambil 1 sdm saus tiram, 2 sdm saus tomat, 1 sdm saus cabe.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Sediakan Margarin untuk menumis.
  8. Sediakan optional Seasoning (gula, garam, merica).
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Chicken Salted Egg, Enak Banget

Cara Buat Saus Asam Manis : Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai layu dan harum. Dalam resep ayam koloke ini untuk adonan ayamnya saya samakan dengan adonan chicken Demikian halnya dalam membuat saus asam manis, ada yang pakai tomat segar yang diblender atau. Find popcorn chicken stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Cara membuat Chicken popcorn asam manis:

  1. Cuci bersih ayam fillet, potong sesuai selera, kasih perasan jeruk dan garam (agar tidak bau amis) diamkan sebentar..lalu cuci bersih.
  2. Kocok lepas telur, masukan potongan ayam tadi, masukkan ke tepung bumbu serbaguna sambil di remas2..goreng sampai warna keemasan..sisihkan.
  3. Cincang bawang putih, iris bawang bombay tumis dengan margarin sampai harum…
  4. Masukan saus tiram, saus tomat, saus cabe, air dan seasoning..biarkan sebentar hingga mengental, tes rasa.
  5. Masukkan ayam tepung yg sudah di goreng, aduk rata, angkat.
  6. Dan sajikan.

Home » Recipes » Chicken ». Stir and cook until rich saucy texture. Popcorn chicken is a dish consisting of small, bite-sized pieces of chicken that have been breaded and fried. The idea was originally developed by KFC but has since spread. It is widely available in fast food restaurants and grocery stores in the U.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat chicken popcorn asam manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!