Resep Ayam Popcorn Saus Yakult yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Popcorn Saus Yakult yang Lezat Sekali

Ayam Popcorn Saus Yakult. Resep Ayam Popcorn Saus Telur Asin, Ikuti Video Masak Cara Membuat Ayam Popcorn Saus Telur Asin step by step ya. Siapkan Bahan & Bumbunya Lihat resepnya di. Cooking for dummies is a dedication for someone out there who really just want to cook simple and easy for even a dummy can do ^^Kali ini aku.

Resep Ayam Popcorn Saus Yakult yang Lezat Sekali Daging ayam dipotong kecil, lalu digoreng kering dan diberikan saus madu. Bikin Ayam Popcorn Saus Padang aja nih! Cemilan dengan rasa Indonesia yang bikin ketagihan!

Anda sedang mencari ide resep ayam popcorn saus yakult yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam popcorn saus yakult yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ayam Popcorn Saus Telur Asin, Ikuti Video Masak Cara Membuat Ayam Popcorn Saus Telur Asin step by step ya. Siapkan Bahan & Bumbunya Lihat resepnya di. Cooking for dummies is a dedication for someone out there who really just want to cook simple and easy for even a dummy can do ^^Kali ini aku.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam popcorn saus yakult, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam popcorn saus yakult yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam popcorn saus yakult sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Popcorn Saus Yakult memakai 17 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Popcorn Saus Yakult:

  1. Siapkan 4 buah ayam bagian paha (agar lebih juicy), potong dadu.
  2. Gunakan Jeruk Nipis, garam secukupnya, lumuri ke ayam yang telah dipotong dadu.
  3. Ambil Bahan Coating Ayam.
  4. Gunakan 10 sdm tepung maizena.
  5. Ambil 1 siung bawang putih parut.
  6. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  7. Sediakan 1 sdt kaldu jamur.
  8. Siapkan 1 buah telur ayam, kocok.
  9. Sediakan Bahan Saus.
  10. Gunakan 1 sdm minyak wijen.
  11. Ambil 7 sdm mayonaise putih.
  12. Ambil 2 botol yakult.
  13. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  14. Siapkan Garam secukupnya jika mau lebih asin sedikit.
  15. Siapkan Pelengkap.
  16. Siapkan Sayur selada.
  17. Siapkan Sambal Matah (sesuai selera).
BARU  Resep Ayam kampung bakar ala ala yang Enak

Masukkan saus sambal, saus tomat daun saus tiram, aduk hingga rata lalu bumbui dengan garam dan merica sesuai selera. Sajikan ayam pop bersama saus sambal dan lalapan daun singkong rebus. Cara Membuat Ayam Popcorn – Siapa sih yang tidak suka makan ayam? Mungkin hampir semua orang menyukai makanan yang berbahan dasar daging ayam apalagi anak-anak.

Cara membuat Ayam Popcorn Saus Yakult:

  1. Ayam yang telah dilumuri jeruk nipis dan garam dimasukkan ke telur yang telah dikocok..
  2. Aduk rata semua bahan coating ayam, kecuali telur. Lalu masukkan ayam yang sudah dicelup telur tadi, ke bahan coating..
  3. Goreng ayam hingga kuning keemasan..
  4. Setelah semua digoreng lalu tiriskan..
  5. Panaskan wajan/teflon. Masukkan minyak wijen, mayonaise, gula. Aduk rata. Lalu masukkan yakult. Aduk rata. Sampai menjelang berbuih/bergelembung, masukkan ayam yang telah digoreng tadi. Aduk-aduk rata. Koreksi rasa (jika kurang asin tambahkan sejumput garam). Aduk sampai saus dirasa cukup mengental, angkat..
  6. Sajikan dengan pelengkap dan doa..

Nah, kali ini kami akan membagikan tentang resep membuat ayam popcorn ala KFC. Maka dari itu, ayam popcorn selalu jadi andalan untuk camilan, bekal, ataupun lauk di rumah. Kini, menu ini sudah jadi kekinian karena dikreasikan dengan aneka topping/taburan seperti saus keju, saus bbq, atau bubuk cabai, sehingga disukai semua usia dan kalangan. CHICKEN popcorn adalah suguhan ayam goreng dengan potongan kecil yang menyerupai bentuk popcorn. Makanan ini cocok dijadikan camilan yang pasti digemari anak-anak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Popcorn Saus Yakult yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!