Cara Gampang Menyiapkan Kambing goreng kecap, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Kambing goreng kecap, Lezat Sekali

Kambing goreng kecap. Lihat juga resep Sate goreng kambing ala kecap bangau enak lainnya. Makanan Kambing Goreng ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Ayo, simak cara membuat kambing goreng sambal kecap berikut ini!

Cara Gampang Menyiapkan Kambing goreng kecap, Lezat Sekali Home Lifestyle Kuliner Resep Daging Kambing Goreng Bumbu Kecap, Sajian Spesial Idul Adha. Widiynews.com – Resep Tumis Daging Kambing. Resep tumisan kambing ini bisa menjadi salah satu pilihan masakan di Hari Raya Idul Adha.

Lagi mencari ide resep kambing goreng kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing goreng kecap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing goreng kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kambing goreng kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Sate goreng kambing ala kecap bangau enak lainnya. Makanan Kambing Goreng ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Ayo, simak cara membuat kambing goreng sambal kecap berikut ini!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kambing goreng kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kambing goreng kecap menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kambing goreng kecap:

  1. Gunakan 3 kg daging kambing.
  2. Gunakan 3 bawang bombay.
  3. Gunakan secukupnya minyak goreng.
  4. Siapkan bahan A.:.
  5. Sediakan 2 sdm garlic paste.
  6. Sediakan 2 sdm ginger paste.
  7. Ambil 1 sdt kunyit bubuk.
  8. Gunakan 2 sdm ketumbar bubuk.
  9. Gunakan 2 sdm jinten bubuk.
  10. Ambil secukupnya garam.
  11. Sediakan secukupnya air.
  12. Gunakan 1 sdt cabe bubuk.
  13. Siapkan bahan B :.
  14. Sediakan 150 ml kecap manis.
  15. Ambil 1 sdm black pepper bubuk.
BARU  Resep Sambal goreng hati kambing yang Bisa Manjain Lidah

Ada beberapa cara mengolah daging kambing, jika bosan dengan sate dan gulai saja. Buat saja daging kambing goreng tumis bumbu kecap, berikut cara membuatnya. Cara Membuat Krengsengan Iga Kambing: Siapkan minyak goreng yang telah dipanaskan. Lalu masukan iga dan rebus hingga matang.

Langkah-langkah menyiapkan Kambing goreng kecap:

  1. Tumis bawang bombay,sampai kecokelatan masukkan bahan A,aduk. Beri sedikit air spy tak gosong..
  2. Masukkan kambing yg sdh bersih.aduk rata. Masak kira kira 60 menit atau smp empuk. Matikan api. Angkat daging di pinggan..
  3. Panaskan wajan kmdn masukkan daging Td,masukkan kecap dan black pepper.aduk rata selama 15 menit..
  4. Angkat sajikan.

Setelah agak surut jangan tambahkan kecap, garam dan. Cara Membuat Sate Kambing Bumbu Kacang Asli Madura Pelengkap Sate Sebagai pelengkap sate kambing, tambahkan sambal kecap atau sambal kacang. Tag Technorati: grup-tagresep kambing goreng kecap,Resep kambing goreng,resep kambing kecap. Nasi Goreng Kebon SirihSate kambing di Nasi Goreng Kebon Sirih. Kambing goreng kecap by Salsabeel Sabeela.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kambing goreng kecap yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!