Resep Kambing goreng gurih yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Kambing goreng gurih yang Lezat Sekali

Kambing goreng gurih. Kambing goreng gula asam ini bener bener menu yg paling saya rindukan setiap saat,kelezatan dan gurih dari kambingnya yg menambah selera makaningredient. Nasi Mandhi yang gurih akan kaldu dan rempah. Menggunakan beras khusus basmati dengan lauk kambing goreng yang nikmat lembut.

Resep Kambing goreng gurih yang Lezat Sekali Nasi goreng kambing walau terdengar sederhana, namun selalu menjadi menu favorit bagi pecintanya. Salah satu varian nasi goreng yang juga banyak disukai, nasi goreng kambing. Kambing Goreng yang dicocol sambal kecap ini bisa menjadi alternatif satai kambing.

Sedang mencari inspirasi resep kambing goreng gurih yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kambing goreng gurih yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kambing goreng gula asam ini bener bener menu yg paling saya rindukan setiap saat,kelezatan dan gurih dari kambingnya yg menambah selera makaningredient. Nasi Mandhi yang gurih akan kaldu dan rempah. Menggunakan beras khusus basmati dengan lauk kambing goreng yang nikmat lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing goreng gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kambing goreng gurih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kambing goreng gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kambing goreng gurih memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kambing goreng gurih:

  1. Siapkan 500 gr daging kambing, dipotong sesuai selera. (me : rebus dulu lalu dipotong dadu, biar matengnya empuk enak).
  2. Sediakan Bumbu dihaluskan :.
  3. Ambil 5 siung bawang putih (me : 3 siung besar-besar).
  4. Sediakan sekelingking kunyit.
  5. Gunakan 1 sdt ketumbar.
  6. Sediakan 2 ruas jari jahe.
  7. Gunakan secukupnya garam.
  8. Siapkan secukupnya penyedap rasa.
  9. Sediakan segelas air.
BARU  Resep Sate Kambing (#Bumbu Manis) Anti Gagal

Kambing goreng jadi andalan banyak warung sate kambing. Bikin saja kambing goreng dengan paduan sedikit bumbu dan kecap manis dengan rasa manis gurih yang enak. Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih khas Jakarta? Kini, kamu bisa membuatnya sendiri rumah dengan resep ini!

Langkah-langkah menyiapkan Kambing goreng gurih:

  1. Tumis bumbu halus hingga wangi dan matang..
  2. Masukkan daging kambing, aduk rata..
  3. Tambah segelas air, aduk rata..
  4. Bila air hampir surut, kecilkan api..
  5. Masak hingga air kering, dan daging kecoklatan..
  6. Sajikan dengan nasi panas..

Cita rasa tongseng Kambing yang manis dan gurih sangat menggugah selera makan siapa saja. Panaskan sedikit minyak goreng, lalu tumis bawang merah dan cabai rawit hingga harum, lalu. Sebenarnya, dulu resep nasi goreng daging kambing lebih terkenal sebagai sajian khas Arab. Tetapi, sekarang hampir semua negara telah membuatnya sendiri-sendiri. Cara Membuat Nasi Goreng Kambing Gurih: Panaskan minyak goreng, kemudian tumis bumbu halus sampai harum.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kambing goreng gurih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!