Cara Gampang Membuat Sate Kambing Goreng simple banget ? yang Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sate Kambing Goreng simple banget ? yang Sempurna

Sate Kambing Goreng simple banget ?.

Cara Gampang Membuat Sate Kambing Goreng simple banget ? yang Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing goreng simple banget ? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing goreng simple banget ? yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing goreng simple banget ?, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate kambing goreng simple banget ? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing goreng simple banget ? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Kambing Goreng simple banget ? menggunakan 11 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Kambing Goreng simple banget ?:

  1. Ambil daging kambing.
  2. Gunakan ✔Bumbu ungkep.
  3. Siapkan 1 sdm merica.
  4. Gunakan 1 sdm ketumbar.
  5. Sediakan 4 siung bawang putih.
  6. Sediakan secukupnya Garam.
  7. Sediakan ✔Bumbu tabur/iris.
  8. Gunakan 4 biji cabe.
  9. Sediakan 5 siung bawang merah.
  10. Siapkan secukupnya kecap.
  11. Siapkan mungkin bisa ditambah tomat n daun kol,kalo aq kebetulan lg g punya,jd seadanya aja ini hehe.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing Goreng simple banget ?:

  1. Iris dadu daging,cuci bersih lalu uleni dengan bumbu halus, masukkan panci dan tambahkan air sedikit,sampai daging tenggelam aja..tunggu smpai air habis atau daging empuk.
  2. Pindah daging ke wajan, tambahkan minyak,nyalakan api kecil saja…tambahkan kecap…tunggu smpai kecap meresap.gak usah lama2 ya,biar daging tetep empuk…sembari nunggu kecap meresap,iris bawang merah n cabai….kalau sudah bisa hidangkan.
BARU  Bagaimana Membuat Kari India Rogan Josh yang Enak Banget

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate kambing goreng simple banget ? yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!