Resep Onde2 rainbow Anti Gagal

Diposting pada
Resep Onde2 rainbow Anti Gagal

Onde2 rainbow. Dear sahabat THV, kali ini resep yang akan kami bagikan adalah salah satu jajanan pasar paling favorit yaitu Onde-onde. Resep onde onde anti kempes anti meletus dan anti gagal.ini tanpa bahan tambahan lain.resep onde onde yang praktis simple.simak ya video nya. Послушайте бесплатно на официальном сайте издательства аудио к рабочей тетради Rainbow English (Рейнбоу Инглиш) авторов Афанасьева О.В., Михеева И.В. It is available for use by Twitch.

Resep Onde2 rainbow Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep onde2 rainbow yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal onde2 rainbow yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari onde2 rainbow, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan onde2 rainbow yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Dear sahabat THV, kali ini resep yang akan kami bagikan adalah salah satu jajanan pasar paling favorit yaitu Onde-onde. Resep onde onde anti kempes anti meletus dan anti gagal.ini tanpa bahan tambahan lain.resep onde onde yang praktis simple.simak ya video nya. Послушайте бесплатно на официальном сайте издательства аудио к рабочей тетради Rainbow English (Рейнбоу Инглиш) авторов Афанасьева О.В., Михеева И.В. It is available for use by Twitch.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan onde2 rainbow sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Onde2 rainbow memakai 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Onde2 rainbow:

  1. Gunakan 500 gr tepung ketan.
  2. Ambil 125 gr tepung tapioka.
  3. Ambil 1 sdt garam.
  4. Gunakan 10 sdm gula halus.
  5. Gunakan 470 ml air hangat.
  6. Sediakan sesuai selera Pewarna.
  7. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
  8. Sediakan Air untuk celupan.
  9. Sediakan Secukupx wijen.
  10. Gunakan Bahan isian (me pke dcc) potong dadu/bisa ganti dg kacang hijau.

Langkah-langkah membuat Onde2 rainbow:

  1. Campur semua bahan Kecuali wijen.
  2. Tuang air sedikit demi sedikit smpe bisa d bentuk.
  3. Bagi adonan mnjdi bbrpa bagian.kasih pewarna sesuai selera.
  4. Pipihhkan adonan kasih isi dcc bulatkan kembali smpe adonan habis.
  5. Adonan xg sdah d beri isian N d bulatkan kembali celupkan k air llu lgs tabur wijen smbil tekan2 biar wijen lengket (fungsi air agar wijen lengket).
  6. Goreng dg minyak penuh smpe smua adonan trendam minyak (me pake api kecil) bolak balik smpe adonan mengambang pertanda onde2 sdah matang.angkat tiriskan.
  7. Onde2 siap d sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat onde2 rainbow yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!