Bagaimana Menyiapkan Capcay Goreng Anti Ribet, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay Goreng Anti Ribet, Enak Banget

Capcay Goreng Anti Ribet. Save Time and Do Groceries Online Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Saya menyesuaikan stok bahan dirumah ajah.

Bagaimana Menyiapkan Capcay Goreng Anti Ribet, Enak Banget Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn. Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Merdeka.com – capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese.

Sedang mencari inspirasi resep capcay goreng anti ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay goreng anti ribet yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay goreng anti ribet, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay goreng anti ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Save Time and Do Groceries Online Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Saya menyesuaikan stok bahan dirumah ajah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay goreng anti ribet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay Goreng Anti Ribet menggunakan 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Capcay Goreng Anti Ribet:

  1. Siapkan 1 bonggol kembang kol, ambil per kuntum.
  2. Gunakan 1 buah wortel.
  3. Ambil 1/2 ikat sawi hijau (lihat tips).
  4. Sediakan 3 buah sosis, iris tipis.
  5. Gunakan 1 butir telur, kocok lepas.
  6. Sediakan 1/2 buah bawang bombai.
  7. Gunakan 1 siung bawang putih.
  8. Gunakan 200 ml air.
  9. Ambil 1 sdt saos tiram.
  10. Gunakan 1/4 sdt lada bubuk.
  11. Gunakan secukupnya Garam, gula dan kaldu.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Sayur Bobor Jawa Bayam Anti Gagal

Di musim yang tidak menentu ini daya tahan tubuh perlu diperkuat. Vitamin dari sayur mayur bisa bantu meningkatkan imun kita. Salah satu makanan yang terdapat beberapa vitamin; capcay. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar – Tambahkan air.

Cara membuat Capcay Goreng Anti Ribet:

  1. Tumis bawang bombai dan bawang putih hingga matang dan harum. Lalu masukkan sosis, wortel dan kembang kol. Masak hingga agak layu.
  2. Tambahkan air, masak hingga mendidih, terus masak sampai wortel mulai empuk. Masukkan sawi dan bumbu lain. Jika air mulai meyusut, tuang telur kocok. Koreksi rasa (lihat tips).

Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia. Selamat mencoba resep kami selanjutnya, aneka capcay diantaranya adalah cap cay kuah, cap cay goreng dan cap cay seafood yang spesial untuk keluarga. Berikut cara memasak: Capcay Kuah Anti Ribet. Potong-potong semua sayuran, dan iris tipis pentol. Panaskan minyak goreng dan margarin/mentega agar bau lebih harum.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay Goreng Anti Ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!