Resep Sate goreng lada hitam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate goreng lada hitam Anti Gagal

Sate goreng lada hitam. Nasi goreng lada hitam sangat cocok untuk anda pecinta rasa pedas. Rasanya yang pedas dijamin akan memuaskan anda. Tak hanya itu, gurih dan lezat dari nasi goreng ini akan memanjakan lidah anda setiap saat.

Resep Sate goreng lada hitam Anti Gagal Lada (Piper Albi Linn) adalah tanaman yang kaya akan kandungan kimia, seperti minyak lada, minyak lemak, juga pati. Lada memiliki rasa agak pahit, pedas, hangat, dan antipiretik. Lihat juga resep Rolade daging black pepper sederhana enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep sate goreng lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate goreng lada hitam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi goreng lada hitam sangat cocok untuk anda pecinta rasa pedas. Rasanya yang pedas dijamin akan memuaskan anda. Tak hanya itu, gurih dan lezat dari nasi goreng ini akan memanjakan lidah anda setiap saat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate goreng lada hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate goreng lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate goreng lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate goreng lada hitam memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate goreng lada hitam:

  1. Siapkan 1/2 kg daging kambing campur tulang kurleb.
  2. Sediakan secukupnya lada hitam.
  3. Gunakan 3 siung bawang merah.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan secukupnya cabe rawit.
  6. Sediakan secukupnya tomat +daun bawang.
  7. Siapkan secukupnya garam + penyedap.
  8. Gunakan secukupnya minyak goreng.
  9. Siapkan kecap manis bebas pk ap aj (klu sy pk kecap b**g*).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate kambing yummy yang Bikin Ngiler

Resep Sate Ayam Lada Hitam Bumbu Kacang Mudah dan Enak-SATE. SATE.pasti sudah tidak asing dengan masakan ini. Sate makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu. Olah sayap ayam dengan bumbu lada hitam.

Langkah-langkah membuat Sate goreng lada hitam:

  1. Cuci bersih daging lalu tiriskan.
  2. Isris bawang merah+ bawang putih+cabe rawit.
  3. Panaskan minyak trss masukan potongan dagingbyg udh d cuci,kasih air sedikit,ulek kasar lada hitam masukan d resbusan daging kecap ny jgn lupa.
  4. Goreng bahan irisan d tmpt terpisah smpai kering…setelah daging empuk kira2 15 mnt,dan daging sudah mengering masukan gorengan bawang…..
  5. Masukan penyedap…icip2 rasa trsss masukan daun bawang plus itisan tomat.
  6. Selesaiii selamat mencoba…..

Jadikan sebagai menu makan siang maupun malam. Lada Hitam – Apa pendapat Anda tentang lada hitam? Tentunya banyak dari Anda akan memikirkan rempah-rempah yang memiliki rasa agak pedas. Apa manfaat sebenarnya dari lada hitam ini? Diketahui juga bahwa butiran hitam-abu-abu ini bagus dan kaya akan khasiat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate goreng lada hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!