Resep Cap Cay ala Diva, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Cap Cay ala Diva, Bisa Manjain Lidah

Cap Cay ala Diva. Check Out our Selection & Order Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Suka banget dengan masakan ini karena banyak terdapat sayurannya terutama sayuran ijonya yaitu brokoli,karena mengandung zat yang bagus untuk oksidasi tubuh & bisa mencegah pertumbuhan sel kanker.

Resep Cap Cay ala Diva, Bisa Manjain Lidah Lihat juga resep Capcay ala bundanya dhimas ? enak lainnya. Lihat juga resep Capcay Kuah enak lainnya. Lihat juga resep Capcay simpel enak lainnya. yuhui.

Anda sedang mencari ide resep cap cay ala diva yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cap cay ala diva yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cap cay ala diva, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cap cay ala diva enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Check Out our Selection & Order Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Suka banget dengan masakan ini karena banyak terdapat sayurannya terutama sayuran ijonya yaitu brokoli,karena mengandung zat yang bagus untuk oksidasi tubuh & bisa mencegah pertumbuhan sel kanker.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cap cay ala diva sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cap Cay ala Diva menggunakan 19 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cap Cay ala Diva:

  1. Siapkan 200 gr brokoli,dipotong kecil.
  2. Sediakan 2 buah wortel ukuran kecil,potong serong memanjang.
  3. Sediakan 5 buah baby Corn,iris tipis memanjang.
  4. Ambil 100 gr sawi putih.
  5. Ambil 7 buah sosis ayam,iris tipis.
  6. Sediakan 2 ekor udang kupas,cincang.
  7. Sediakan 2 sdm irisan daun bawang.
  8. Sediakan 5 bawang putih,cincang kasar.
  9. Ambil 1 bawang merah,iris tipis.
  10. Sediakan 1/2 sdm garam.
  11. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  12. Gunakan 1 sdm kecap ikan.
  13. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  14. Sediakan 1/2 sdm kaldu jamur.
  15. Siapkan Tepung maizena 2sdm campur air 100 ml.
  16. Siapkan 400 ml air putih.
  17. Sediakan 2 sdm margarin.
  18. Siapkan Taburan :.
  19. Siapkan Bawang merah goreng.
BARU  Resep Tumis Buncis Telur Puyuh yang Sempurna

Jumpa Kembali Sahabat di hiburan Kuliner bersama Irdha Masak Enak di Mukbang Sederhana. Oke Menu Mukbang kita kali ini adalah Cap Cay Kuah Super Enak. Cuaca sering hujan & udara adem gini,saya ingin memasak yang berkuah tapi menyehatkan & bergizi tanpa menggunakan santan. Masakanku ini salah satu yang disukai keluarga? Yuk kita simak resepku ini? Soto Ayam Lengkap ala Diva By :.

Cara menyiapkan Cap Cay ala Diva:

  1. Panaskan margarin,tumis bawang putih & bawang merah sampe harum,tambahkan kecap ikan & saos tiram,aduk rata..
  2. Lalu masukkan udang cincang & sosis ayam nya,aduk-aduk,masak sampe matang & berubah warna.Kemudian masukkan brokoli,sawi putih,wortel & baby corn nya.Aduk-aduk sampe rata..
  3. Lalu masukkan garam,gula & kaldu jamur,aduk rata.Tambahkan air putih,aduk lagi.Kemudian masukkan tepung maizena yang sudah dicairkan,aduk-aduk lagi.Biarkan sampe kuah mengental,lalu masukkan daun bawangnya.Aduk rata.Setelah matang smua,angkat & sajikan dengan bawang goreng?.

Hai gaes ,welcome back to my channel again. Hari ini saya mau berbagi resep masakan cap cay ala BMI Hong Kong ya gaes.cara masak nya simpel banget ,bumbunya j. Jakarta – Beragam jenis sayuran yang ditumis dengan bumbu sederhana ini rasanya renyah gurih. Karenanya cap cay goreng selalu jadi favorit menu restoran. Sesuai dengan namanya 'cap cay' atau sepuluh sayuran.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cap Cay ala Diva yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!